Udah tiga hari Sejeong diemin Sehun, stok kesabaran Sejeong kali ini tuh bener-bener udah habis. Udah capek sama sikap Sehun yang nggak bisa tegas sama orang yang jelas-jelas suka sama dia.
Coba aja kalau Sejeong yang di deketin atau ngobrol sama Doyoung atau Eunwoo yang emang notabene nya suka sama Sejeong, mana terima dia?!
Dan dari tiga hari itu, Sejeong bener-bener ngabain chat atau telfon dari Sehun, paling kalau Sejeong ngerasa nggak tega dia bakalan bales tapi singkat abis. Ya, meskipun kesel, tapi Sejeong juga masih sayang sama Sehun. Dia cuman mau kasih pelajaran ke Sehun karena selalu ngulangin kesalahan yang sama terus-terusan.
Selesai pulang kuliah, rencananya Sejong mau pergi sama Wendy. Beli isi binder sama perlengkapan ngampus lainnya di Gramedia. Beruntungnya sih hari ini Sehun enggak ada kelas, jadi dia aman kalau mau pergi-pergi nggak takut buat dibuntutin atau dipaksa pergi sama dia.
Sambil nungguin Wendy yang lagi ke toilet, Sejeong nunggu di mobil sembari mainin hp. Nggak lama ada whatsapp masuk dari Sehun—
Balasan Sejeong cuman sampe situ aja, sengaja nggak mau kasih tau Sehun kalau dia pergi sama Wendy, biar dia nyangka kalau Sejeong pergi sama cowo. Bahkan hp nya nggak berhenti dering, munculin notif whatsapp dari Sehun, dia juga nelfon tapi nggak Sejeong angkat.***
Sejeong sama Wendy udah dari satu jam yang lalu di gramedia. Selesai beli perlengkapan alat tulis, mereka berdua mutusin buat makan. Tapi sebelum itu dia mau ambil titipannya si Jihyo yang kebetulan lagi nonton bareng Daniel. Berhubung mereka nonton yang jam sembilan, Jihyo mau nitip barang belanjaannya buat dibawa pulang ke kosan.
Enggak butuh waktu lama buat Wendy sama Sejeong nyamperin Jihyo. Dan habis itu mereka berdua mutusin buat caei resto yang nyaman dan nggak terlalu mahal buat kantong anak kampus yang ngekos plus jauh dari orangtua.
Mereka berdua mutusin buat makan di yoshinoya aja. Kelar pesen, nggak lama makanan mereka langsung disiapin. Cuman butuh lima menitan doang.
"Je?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanficSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...