Liburan semester sisa satu minggu lebih dua hari, tapi dengan kerandoman dan efek semangat dadakan, sekarang Sehun, Kai, Chanyeol beserta pasangannya, juga ada Jihyo, bang Dio dan Baekyun lagi dalam perjalanan menuju kota istimewa—jogjakarta.
Awal mulanya itu dari bang Dio yang tiba-tiba nyletuk, 'Jogja nggak ada matinya ya, kayaknya tiap hari ada aja yang buka kafe baru' terus Kai yang dengan asalnya ngomong, 'Kuy lah nongki di Jogja' dan dengan entengnya Chanyeol bilang, 'yuk! Dua hari tiga malam aja, jangan lama-lama. jalan lusa gimana? Dua mobil cukup kan?' lalu dengan santainya di 'iya' in sama semua orang yang ngumpul pada saat itu.
Mereka ke Jogja pakai mobil pribadi, punya Chanyeol juga bang Dio, mobil yang kebetulan baru aja di service, jadi enak kalau dibawa jauh-jauh.
Kai, Krystal, Wendy ada di mobil Chanyeol, sedangkan Sejeong, Sehun, Baekyun juga Jihyo ada di mobil Bang Dio. Karena di mobil Bang Dio orangnya lebih banyak, jadi sebagian barang dialihkan ke mobil Chanyeol.
Dimobil Chanyeol rame banyolan Kai, Sedangkan dimobil satunya lagi, ribut antara Baekyun dan Jihyo yang saling adu mulut. Bang Dio yang posisinya lagi nyetir cuma nyimak sekaligus kebrisikan karena Baekyun ada disampingnya, sedangkan Jihyo, dia ada di kursi paling belakang—sendirian. Otomatis tuh suara juga bersliweran melalui kursi tengah yang Sehun dan Sejeong duduki.
"Ini lagu sama bacotan lo berdua juga menang bacotan lo berdua." Celetuk Sehun, bukan kesel, cuman capek aja dari tadi nggak kelar-kelar, ada aja bahan buat saling ngledek satu sama lain.
"Sirik aja lo, bagi minum Je." Pinta Jihyo.
"Ngapain sirik sama lo anjir." Sahut Sehun bersamaan dengan kalimat balasan Sejeong ke Jihyo. "Haus juga lo? Gue kira kuat debatnya tanpa minum."
"Gila lo, dehidrasi lah gue."
"Cupu lo." Itu Baekyun yang tiba-tiba memulai perang lagi sama Jihyo.
"Udah baek, udah, capek gue denger kalian berdua ngoceh mulu." Dan..... Jihyo sama Baekyun seketika diem, emang paling manjur kalo bang Dio yang negur langsung.
"Bang, mau gantian?" Tawar Sehun.
"Habis dari rest area nanti Baek yang gantiin, biar dia gak ngebacot mulu. Lo habis dia aja."
"Oke bang." Jawabnya, terus pandangannya tertuju ke Sejeong yang matanya sayup-sayup pingin tidur.
"Ngantuk?" Sejeong noleh dan jawab pertanyaan Sehun dengan gumaman.
"Sini tidur." Sehun nepuk bahunya, nyuruh Sejeong nyender.
"Nggak deh, nanti kamu pegel. Aku begini aja." Maksudnya nyender di jok mobil aja.
"Sini, tiduran dipaha aku kalo gitu." Sehun bukan nyuruh tapi rada maksa gitu.
Sebelum nurutin permintaan Sehun, Sejeong noleh kebelakang, liat keadaan Jihyo yang ternyata udah berbaring, mejamin mata dengan earphone tertancap ditelinganya.
Enaknya duduk sendirian, bisa rebahan ....
Sejeong rebahin kepalanya di paha Sehun, emang paling enak tidur posisi begini sih, dibandingkan nyender dibahu, bikin leher pegel.
Keadaan mobil udah agak hening, cuma suara musik dari playlist bang Dio aja yang masih nyala. Baekyun udah sayup-sayup mau tidur, Jihyo sama Sejeong juga udah pules, Sehun juga agak ngantuk, dan sekarang udah nyenderin kepala kebelakang tapi tangannya masih ngelus-ngelus pipi gembul Sejeong. Sebenernya dia cuman merem-merem aja, nggak bener-bener berniat buat tidur, soalnya nggak enak kalo bang Dio yang terjaga sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanfictionSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...