Sebelum kepulangannya Sejeong dan Sehun ke Bandung, lebih tepatnya kerumah masing-masing. Sekarang mereka berdua, dan juga yang lainnya merencanakan pergi berlibur ke puncak. Hanya dua hari satu malam mereka bakalan menginap di villa.
"kamu depan aja kenapa!" Dari tadi Sehun sibuk berdebat karena memang Sejong nggak mau duduk didepan. maksudnya biar Sehun sama Chanyeol lebih gampang buat tukeran posisi kalau mau gantian nyetir.
Buat ke puncak mereka pakai dua mobil, Sehun, Sejeong, Chanyeol sama Wendy satu mobil. Mobil ke dua ada Jihyo, Daniel, Kai sama Krystal satu mobil. Sisanya para jomblo kayak Baekyun, Dio sama Johnny.
"Jangan ngeyel deh, ini kan biar kamu juga gampang tukeran posisi."
"Kayak mau jauh-jauhan aja. Lebay deh." Cibir Wendy, kesal juga dia lama-lama denger Sehun ngerengek cuman buat minta Sejeong duduk disampingnya.
"Udah, lama lo! Buruan lah jalan. Noh yang lain udah jalan." Kata Chanyeol, dia segera masuk kedalam mobil, ambil posisi disebelah Sehun yang lagi pasang muka cemberut. Dan Sejeong bisa liat muka kesel pacarnya itu lewat kaca mobil begitupun Sehun yang ngelirik Sejeong dengan tatapan tajamnya. Pasalnya pcarnya itu cuman cengengesan aja, bahkan terkesan bodo amat.
Udah hampir satu jam mereka jalan, dan Chanyeol udah mutusin buat lanjut tidur dulu sebelum nanti gantian posisi nyetir sama Sehun, sedangkan Sejeong ngobrol random aja sama Wendy.
"Nih Je." Wendy kasih tunjuk foto cowo di instagram. "Ini yang katanya lagi di incer sama si Jennie.
"Wow, ganteng ya." Kata Sejeong tanpa sadar, dan dia nggak sadar kalo Sehun udah ngelirik sinis lewat kaca spion. "Jackson? Baru tau gue anak teknik ada yang seganteng dia."
"Ya kan? Gue juga baru tau. Oke sih memang. Nggak heran si Jennie ngebetbanget sama ini orang."
"Si cowonya gimana?"
"Nggak tau sih, gue cuman tau dari anak-anak doang kalo ini anak lagi di incer sama Jennie."
"Ya bagus sih, seenggaknya biar nggak kepoin Kai mulu."
"Mata gue sepet Je." Katanya yang emang sempet nguap beberapa kali.
"Yaudah tidur aja, masih lama juga." Suruh Sejeong.
"Lo nggak ngantuk?"
"Gue nemenin Sehun."
"Oke, gue tidur ya." Wendy langsung pasang earphone dan pakai bantal lehernya. Cewe itu kalo tidur nggak butuh waktu lama, cukup dengerin lagu dibait pertama aja pasti udah pules.
"Yang, kamu laper nggak?" Tanya Sejeong tanpa ngeliat ke arah Sehun karena dia sibuk buka kotak bekal sandwich nya.
"Nggak." Jawabnya singkat padat, terkesan dingin.
"Serius? Kamu bilang mau sandwich tadi. Aku abisin nih kalo nggak mau."
"Hm."
Sejeong yang ngerasa aneh sama nada bicara Sehun langsung nutup lagi kotak bekalnya. Dia majuin badanya buat ngedeket ke Sehun karena memang dia duduk tepat dibelakang pacarnya itu.
"Kenapa sih? Hm?" Tanya Sejeong, dia udih miringin kepalanya buat liat muka Sehun yang ternyata memang udah pasang muka bete."Masih nagmbek karena aku nggak mau duduk depan?"
"Udah makan sana, sambil stalking si Jackson yang katanya ganteng."
Satu detik
Dua detik
Sejeong langsung paham alasan kenapa Sehun langsung bete. Sikap Sehun yang begini tuh bikin Sejeong gemes, tapi juga kesel. Padahal kan biarpun banyak yang ganteng dan keren diluar sana, di mata Sejeong tetep Sehun yang utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanficSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...