Daily 4 : Game

1.7K 213 122
                                    

Di kosan Sehun sekarang cuman ada Baekyun, Sejeong sama bang Dio yang emang lagi mampir, sebenernya tadi ada Kai, Chanyeol, Daniel, cuman sekarnag udah pada malam mingguan diluar. Sedangkan Sehun sama Sejeong dirumah aja karena emang mereka berdua males buat pergi-pergi.

Tapi sayangnya .....

Sejeong cuman jadi pengamat yang baik hati, sekarang dia cuman duduk di sofa sambil makan sale pisang kering dari bang Dio, sedangkan yang lain duduk dibawah beralaskan karpet sambil main PUBG.

"Baek! Itu udah zona merah, lo ngapain masih stuck disitu?" Sehun geregetan liat Baekyun yang masih asik ngambilin senjata punya lawan.

"Anjir baru ngeh gue, buru bawa mobil hun!"

"Udah bego, buru naik. Bang lo juga cepetan!"

Sejeong cuman ngliatin aja sambil dengerin mereka ngomong, apalagi Baekyun yang dari tadi ngumpat karena kehabisan darah mulu, udah gitu stok darahnya cuman sisa satu. Sehun sama Dio cuman geleng-geleng kepala aja. Udah hal biasa kalo Baekyun main PUBG itu rusuh minta ampun.

Sejeong sebenernya udah bete banget, bosen gitu karena cuman liatin mereka ngegame. Sesekali liat hp nya buat sekedar cek instagram, liat story orang, scroll-scroll nggak jelas pokoknya.

Dan Sehun yang emang duduk dibawah tapi nyenderin punggungnya di sofa  sebenernya tau kalau Sejeong rada bosen, karena itu dia akhirnya sedikit geserin badannya ke arah Sejeong, sesekali lirik kearah Sejeong sambil senyum terus ngusap pelan pipinya biar Sejeong gak ngerasa di abaikan sama Sehun.

Selang beberapa menit Sejeong ngerasa laper, dia berdiri dari sofa sampai Sehun ngalihin atensinya dari hp, nanya Sejeong mau kemana karena takut pacarnya itu ngambek karena ditinggal main game.

"Mau kemana yang?"

"Aku laper, kamu ada stok indomie kan?"

"Ada, yang soto sama goreng."

"Yaudah aku mau bikin mie, laper." Dan baru aja dua langkah Sejeong jalan  Baekyun langsung ngomong—

"Je, mau dong. Nitip bikin indomie."

"Goreng, kuah?"

"Kuah deh, kasih cabe ya Je. Makasih cantiknya aku." Baekyun yang emang suka ngegoda Sejeong, langsung dapet geplakan kecil di kepala sama Sehun.

"Bang Dio mau nggak?"

"Boleh deh, yang goreng ya."

"Oke." Jawab Sejeong

"Eh yang, aku nggak ditawarin nih?" Giliran Sehun yang ngambek

"Aku bikin double kok."

Udah gitu Sejeong langsung kebelakang, jadi asisten mereka buat sementara, nyiapin makanan sama nggak ketinggalan minumannya. Gak gitu lama Sejeong nyiapin, dan dia muati bolak balik dua kali buat bawa makanan sama minuman karena nggak ada yang mau bantuin sama sekali. Apalagi Sehun, udah tau pacarnya ribet malah game aja terus.

Untung Sejeong baik.

Sejeong duduk disebelah Sehun, dengan tangan kirinya yang oegang satu mangkuk berisikan indomie goreng, kalau udah gini, dia tau tugas selanjutnya itu nyuapin Sehun, sampai pada suapan ke tiga akhirnya permain gamenya selesai, Sejeong akhirnya ngasih ke Sehun satu sendok yang tadinya emang udah dia bawa.

"Nanggung banget yang, suapin sekalian."

"Manja banget, najis." Bukan Sejeong, tapi Baekyun yang lagi asik nyerulutin kuah indomie.

"Sirik aja lo jomblo."

"Bangke lo!"

"Udah ih buruan makan." Lerai Sejeong dan akhirnya Sehun nurut.

SESE'S DAILY || SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang