Daily 32 : Obrolan malam

253 41 9
                                    

Attention : Lil Hawt yaah 🤌
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Nggak berasa sekarang udah satu tahun lebih Sehun sama Sejeong menggeluti dunia pekerjaan. Susah seneng, suka duka sudah pernah mereka rasain.

Ternyata dunia pekerjaan memang nggak semudah apa yang dikira, keluh kesah dari orang-orang sebelumnya yang lebih berpengalaman memang bener, kalau bakalan banyak orang yang sok baik didepan, tapi cari muka dibelakang.

Jilat sana jilat sini cuman buat dapat pengakuan dari atasan. Temenpun juga nggak segan-segan jadi korban.

Sehun contohnya, dari tadi Sejeong setia banget dengerin keluh kesah Sehun yang ide designnya diambil gitu aja sama rekan kerjanya. Lebih parahnya lagi ngaku ke atasan juga ke client kalau ide dari konsep design itu dia yang ngerjain.

"Suno kok gitu sih, padahal kalau lagi ikut ngumpul suka banget muji-muji kamu didepan orang-orang." Jelas Sejeong ikutan kesel, soalnya si Suno ini keliatannya baik banget, nggak ada tampang muka pengkhianat.

"Aku aja heran kenapa dia bisa begitu."

"Kamu nggak mau cari tau gitu? Kamu kan pernah bilang kalau yang bisa narik tuh client bakalan dapet bonus plus naik gaji." Katanya terus tiba-tiba Sejeong heboh sendiri. "Ah yang... dia ngincer bonus sama gajinya kali."

"Masa sih?" Sehun agak nggak percaya tapi juga nggak menampik kemungkinan kalau bisa jadi memang karena hal itu.

"Siapa aja juga bisa hilaf kalau soal duit mah. Tapi kalo memang bener gimana?"

"Besok deh coba aku ngomong dulu baik-baik sama dia."

Sejeong ngangguk aja, terus nangkup wajah Sehun buat menghadap kearahnya. "Semangat." Katanya.

Sehun ketawa aja liat tingkah Sejeong, padahal dia nggak kacau-kacau banget, tapi pacarnya itu dari tadi menyemangatinya seolah-olah Sehun frustasi gara-gara ide designnya diambil.

"Aman sayang." Sehun ngomong begitu sambil ikutan nangkup wajah Sejeong. "Ciuum." Pinta Sehun dan Sejeong ngasih kecupan singkat dibibir Sehun.

"Cium sayang, bukan kecup."  Sehun protes soalnya Sejeong cuman kasih satu kecupan aja.

"Ck!" Decaknya, tapi ya tetep aja Sejeong nglakuin apa yang Sehun minta, bahkan tangan Sehun sekarang udah gercep lingkarin dipinggang Sejeong. Meluk erat sampai nggak ada lagi jarak.

Sejeong juga nglakuin hal yang sama. Karena terbawa suasana jadi dia makin erat aja lingkarin tangan di leher Sehun. Dan tanpa diduga-duga, Sehun nglepas tautan mereka dan wajahnya beralih ke leher Sejeong.

Sejeong yang masih bingung jadi kaget ketika Sehun udah aktif ngecupin leher mulusnya. Gimana enggak? Ini kali pertamanya Sehun berbuat begini.

"Sehun...." Sejeong nggak bisa berkata-kata lagi ketika sensasi berbeda dia rasa. Yang sekarang dia lakuin cuma berusaha buat nahan suaranya biar nggak ngeluarin suara-suara aneh.

Dan sebelum Sehun menyudahi tindakannya itu. Dia beranikan diri buat kasih satu tanda dileher Sejeong.

Waktu Sehun angkat wajahnya, dia cuma bisa senyum aja pas liat wajah Sejeong yang merah banget juga keliatan kayak orang linglung.

"Kenapa?" Tanya Sehun.

Sejeong liat ke Sehun masih dengan muka yang semerah tomat. "Kamu kok berani banget."

Sehun garuk tengkuknya yang nggak gatal. "Ya nggak tau, naluri aja."

"Tiba-tiba?"

"Mungkin gara-gara kedoktrin sama si item."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SESE'S DAILY || SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang