Daily 16 : Throwback (2)

813 111 9
                                    

Udah beberapa hari ini Sejeong ngerasa ada yang aneh sama sikap sehun. Cowo itu selalu aja ngelakuin sesuatu yang bahkan sebelumnya nggak pernah cowo itu lakuin—khususnya ke Sejeong.

Dimulai dari tiba-tiba ada di depan rumah Sejeong buat berangkat sekolah bareng, deket sama Lucas— adik Sejeong, akrab sama orangtuanya, bahkan selalu kasih makanan dengan embel-embel 'mama lagi coba resep kue baru, jadi dari pada dikasih ke Chanyeol sama Kai semua. Mending gue kasih ke lo' begitu katanya.

Bahkan seorang sehun seakan nggak kasih celah sedikitpun buat Rayhan bergerak ngedeketin Sejeong. Selain karena Sehun nggak akan ngebiarin Sejeong jatuh ke cowo lain,  dia juga tau kalau Sejeong nggak nyaman dideketin sama Rayhan. Efek  gosip kalau Rayhan itu player sangat amat menguntungkan buat Sehun. Dia seneng hal buruk menimpa Rayhan dan itu artinya peluang dia buat makin deket sama Sejeong bakalan terbuka lebar.

Ternyata efek handsaplast satu tahun yang lalu bikin Sehun jadi kesemsem sama Sejeong.

"Jangan ngebut-ngebut." Teriak Sejeong 

"Apa?"

"Jangan ngebut!"

"Kalau nggak ngebut, lo nggak akan pegangan sama gue." Balas Sehun tapi dengan nada pelan. Sengaja biar Sejeong nggak denger perkataannya. "Lo suka mie ayam kan?"

"Kenapa?"

"Mau makan dulu nggak?"

Sejeong yang nggak denger perkataan Sehun sedikit mencondokan badannya. "Apa?"

"Mie ayam? Suka?" Teriaknya lagi.

"Suka!" Dan tanpa jawab lagi Sehun dengan sengaja menancapkan gasnya, membuat angka speedometer menyentuh angka gila. Sedangkan Sejeong? Cewe itu dengan spontan meluk Sehun, diiringi dengan umpatan kasar yang dia tujukan buat Sehun.

Sehun senang, urusan Sejeong marah ya urusan belakangan, yang terpenting sekarang Sehun bisa ngerasain dipeluk Sejeong meskipun cewe itu kayak ogah-ogahan.

Setelah sampai, Sehun bisa liat muka asam Sejeong. Dia tau betul kalo cewe itu pasti kesel karena dia bawa motor super ngebut.

"Kenapa sih mukanya bete gitu?" Tanya Sehun saat nglepas helm-nya.

"Kayak setan tau nggak lo! Rese banget sih bawa motor ngebut gitu! Kalo gue jatuh gimana?!"

"Kan tadi lo meluk gue erat banget. Nggak akan jatuh."

"Gue serius!"

"Gue juga."

"Ish! Besok-besok gue nggak mau diboncengin sama lo lagi."

"Tetep gue tungguin depan rumah lo."

"Sakit lo ya?!" Sehun menggeleng.

"Bodo amat! Gue nggak peduli lo mau nungguin sampe lumutan. Gue nggak mau dibonceng lo lagi. Titik."

"Iya iya, maaf deh. Nggak gitu lagi, janji. Udah ya jangan marah lagi? Kan mau gue traktir mie ayam."

"Yaudah sana pesen. Gue cari tempat duduk!" Suruhnya masih dengan mempertahankan wajah galaknya. 

"Oke sayang."

"Heh?! Sembarangan." Gerutu Sejeong tapi Sehun cuman ketawa aja.

***

Sekarang Sejeong lagi di rumah Jihyo, ngerjain tugas sekaligus numpang makan disana. Tapi sampai dua jam Sejeong disana, tiga dari sepuluh soal baru terjawab. Sisanya mereka justru asik bergosip ria, bahas tentang film dan hal random lainnya.

SESE'S DAILY || SLOW UPDATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang