Sejeong cuman mandangin Jihyo yang lagi kesel karena Daniel—pacarnya, dengan seenak jidat, dia ngebatalin janjinya buat dateng jemput Jihyo padahal udah satu jam Jihyo nungguin.
"Yaudah lah Ji, balik bareng gue aja." Kata Sejeong
"Masalahnya dia udah janji nemenin gue beli buku hari ini, ini udah sore Je. Kalo dia gak bisa, kasih tau kek dari tadi pagi, biar habis kelas gue bisa pergi sendiri." Kesalnya, bahkan makanan di depannya dibirin gitu aja.
"Kalo gini kan ,jalan sendiri juga mager, udah sore juga."
"Yaudah besok lagi aja beli bukunya."
"Tau lah! Sebel gue, dia tuh suka gitu tau Je. Maksa buat pergi sama dia, nyuruh gue nunggu. Ujung-ujungnya ngebatalin."
"Yaudah, besok-besok jangan mau disuruh nunggu. Pergi aja sama gue."
Enggak lama Sejeong ngomong gitu, ponselnya berdering. Nampakin nama Sehun dilayar ponselnya.
"Iya hun?"
"Kamu dimana?"
Sehun nanya gitu dengan nada super pelan dan lemah, bikin Sejeong langsung panik ngedenger suara Sehun yang begitu.
"Aku lagi di bakso solo deket kampus. Kamu kenapa? Kok gitu suaranya?"
"Sakit yang, badan aku gaenak banget."
"Dari kapan?" Tanya Sejeong panik.
"Semalem, untung aku nggak kelas jadi tiduran doang dari tadi."
"Kenapa baru kasih tau sekarang sih?! Kamu udah makan?"
"Udah."
"Kapan?"
"Tadi pagi."
"Ini udah sore hun, kenapa malah nambah penyakit sih?!"
"Kenapa Je?" Tanya Jihyo waktu liat muka sejeong antara kesel, panik sama khawatir.
"Sakit dia." Jawabnya sebelum kembali ngalihin atensinya kepanggilan telfon Sehun.
"Aku kesana sekarang ya."
"Hm. Cepetan ya."
"Ya."
Sejeong matiin telfon, lalu beranjak beresin barangnya buat pergi ke kosan Sehun.
"Jihyo, gue mau ke kosan Sehun, lo mau bareng gue atau gimana?"
"Gue naik grab aja nanti. Lo duluan aja."
"Yaudah gue pergi dulu ya."
"Oke"
**
Setelah sempet beli makanan dulu buat sehun, sekarang Sejeong lagi di dapur kosan Sehun, nyiapin teh hangat manis plus motongin buah pear buat Sehun, enggak lupa juga dia bawa obat demam dan langsung bergegas masuk ke kamar Sehun.
Tadi sesampainnya di kosan Sehun Sejeong bener-bener kesel. Dia ngedapetin kondisi kosan yang sepi cuman ada Sehun disana. Baekhyun chanyeol, Kai bahkan nggak ada dikosan, itu karena Sehun juga nggak kasih tau mereka sama sekali. Dia malah milih diem aja karena mikir bakalan cepet sembuh.
Sejeong duduk di tepi ranjang Sehun, terus tangannya terulur ke arah dahinya buat ngecek suhu panas. "Panas banget hun."
"Hm." Sehun cuman bergumam karena tenaganya seakan udah habis.
"Pulang dari Bandung malah jadi sakit gini sih."
"hm."
Sejeong mendengus pelan ketika liat Sehun sekakan nggak punya tenaga sama sekali. "Makan dulu ya, habis itu minum obat." Sejeong ngebantu Sehun buat bangun, terus naruh satu bantal dibelakang Sehun, biar pacarnya itu duduk nyender di punggung ranjang dengan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESE'S DAILY || SLOW UPDATE
FanficSese's Daily bercerita tentang keseharian sepasang kekasih bernala Sehun dan Sejeong, dengan berjuta tingkah menggemaskannya. SLOW UPDATE !!!!! ║Follow Monolatte untuk update info baru ║Cover by Monolatte ║✎ APR 12th 2020 DILARANG MENJIPLAK KARYA...