02 \\ TERLAMBAT

1.8K 302 102
                                    

[SELAMAT MEMBACA]

Hari ini adalah hari Minggu, hari yang paling di sukai oleh pelajar ataupun pekerja. Hari di mana orang akan berlibur, berkumpul bareng keluarga atau teman, Beribadah, bisa jadi bermalas malasan di kamar

Gibran tengah bersiap siap untuk pergi  beribadah ke gereja barengan dengan teman nya yang segama dengan nya. Sekarang Gibran sedang berada di depan cermin hendak melihat style nya  perkiraan nya style sudah cukup rapi dan sopan ia langsung keluar kamar tak lupa membawa barang yang di perlukan.

"Sudah jam segini, mana harus jemput si Marcel lagi" Gibran bermonolog sambil melihat arloji nya, ia menghidupkan motor nya dan meninggalkan rumah nya.

Gibran melaju dengan motor nya menuju ke markas, soal ny Marcel sedang menginap di sana, Gibran tengah sangat menikmati sejuknya angin pagi, tiba tiba saja pikiran nya teralihkan ke Nana ya Tepat nya Ghina, ia sangat menyukai panggilan khususnya untuk Ghina.

"Kayak nya gue udah tergila gila sama Lo Na, padahal baru hitungan sehari ketemu dengan Lo, tapi nama Lo tetap lengket di pikiran gue" Gibran bermonolog tak lupa tetap fokus ke jalan raya

"Apa nanti sore gue jalan jalan aja bareng dia? Bersepeda bareng kayak nya seru juga,"

Dengan senyuman puas ia langsung melaju kencang dan tak sadar jika ia sudah hampir sampai di markas, Gibran memarkirkan motor nya di lahan depan markas bersama motor motor yang lain dan langsung masuk ke dalam tanpa mengetuk atau mengucapkan permisi.

Ia malah berteriak "HALO GUYS! MARCELL MAIN YUKKK!!" Yang membuat anggota Zathuree memandangi dirinya

"Berisik Hoy!" Ujar Marcel yang sudah siap untuk pergi bareng dengan Gibran.

"Buruan woy, udah jam berapa ini, btw Cristian juga pergi gak?" Tanya Gibran, Cristian adalah salah satu anggota Zathuree yang beragama sama seperti mereka.

"Mana saya tau, saya kan ikan, dah ayo pergi." Ujar Marcel dan meninggalkan Gibran yang masih terdiam di dalam markas, saat ia sadar ia langsung menyusul Marcel yang sudah siap di atas motor milik Gibran.

Soal nya motor Marcel sedang di bengkel, ia mau minjam motor yang lain takut nya mereka juga perlu, jadi Marcel memutuskan untuk bareng dengan Gibran yang di mana tempat tujuan nya sama dengan dirinya.

~''~

Tiba di gereja Gibran banyak melamun memikirkan bagaimana cara nya ia mengajak Ghina untuk pergi jalan jalan nanti sore, karena ia tak tau alamat rumah nya bahkan nomor ponsel nya gak ada, ia tak sempat memintanya pada Ghina.

Sampai acara bersembahyang mereka selesai, Marcel pun menyadari jika Gibran banyak melamun. Saat mereka keluar dari ruangan Marcel langsung membuka suara.

"Lo kenapa sih Gib? Gue perhatiin dari tadi Lo banyak melamun, apa gara gara kata-kata gue tadi? Yang 'ya mana saya tau, saya kan ikan' itu gue bercanda Gib ,"

"Bukan itu anjir, rencananya gue mau ngajak perempuan yang gue ketemu di koridor itu masih ingat kan?" Tanya Gibran saat ini mereka tengah duduk bareng di bawah pohon yang berada di parkiran gereja.

Marcel tengah berpikir apa yang di maksud perempuan itu "Ohh gue ingat, Oke terus terus?"

"Nah gue mau ngajak dia main sore nanti, tapi gue ga ada nomor yang bisa di hubungi terus gue juga gak tau alamat rumah nya,"

TERLAMBAT ||ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang