happy reading-!
keadaan rumah sepi banget udah kek kuburan. padahal mah udah pasti ada kak mingi lagi sibuk sama psnya dikamar.
gue liat dimeja makan ada mangkok bekas makanan, siapa lagi kalo bukan ulah manusia pengacara itu? ehm, maksud gue pengangguran banyak acara.
24/7 main game mulu, kalo engga ya main kerumah temennya atau ngajak temen temennya main kerumah. mentang mentang bokap nyokap kalo pulang malem terus, jadi bisa seenaknya dirumah.
jadi, kak mingi ini baru aja lulus kuliah, tapi dia belom aja cari kerja. akhirnya dia nganggur banget dirumah cuma main game. nyokap sama bokap mah santai aja ya kan anaknya belom punya kerjaan malah dikasih ps4 buat hadiah kak mingi lulus kemaren.
sabar gilda, gaboleh iri.
"WOY GIGI! BERSIHIN MANGKOK LO APA GUE BANTING TU PS4?!" teriak gue begitu buka pintu kamarnya tanpa permisi.
"eh, adek gila sudah dateng," gue langsung mematung pas liat ternyata dikamar kak mingi dia ga sendirian.
disana ada kak wooyoung yang lagi senderan ganteng di kursi belajar sambil merotasi handphone nya menjadi 90° dan masih sibuk dengan game nya.
"bersihin sisa makan lo, awas aja gue balik ke meja makan masih kotor," peringat gue dengan nada yang lebih gue buat cool.
"iyee yaelah. gitu doang" katanya setelah itu gue langsung melengos pergi kekamar gue sendiri.
gue nutup muka gue ketika udah sampe dalem kamar, tidak lupa sudah menutup pintu kamar rapat rapat.
'arghh.... kak uyong makin ganteng aja habis selesai studi di kanada!! makin kece!!'
ya, tidak lain tidak bukan, kak wooyoung adalah mantan crush gue dulu. walau ga berlebihan, gue cuma sekedar kagum aja. tapi setelah tau kak woooyoung keluar negeri buat lanjut kuliah, gue jadi lupa aja gitu.
but damn, dia makin woww sekarang.
kak mingi gatau soal ini, gue gapernah cerita apapun kedia. kalo dia tau, mungkin gue udah mau menyublim aja dah. karena pastinya kak mingi bakalan ngeledekin gue setiap saat.
gue buka tas lalu balikin kearah bawah, otomatis isinya berhamburan di kasur. kebiasaan gue kalo ngeluarin isi tas emang kaya gitu.
niatnya mau ambil hp, tapi gue salfok sama salah satu isi tas gue itu. seketika gue inget sesuatu.
gue langsung bawa barang yang gue liat itu langsung gue keluar kamar dan menuju tempat cuci pakaian dan mencucinya.
"kesambet apa lo, pulang sekolah langsung cuci baju?" tanya kak mingi yang udah rapi baru aja keluar dari kamarnya dan diikuti sama kak wooyoung.
"brisik!" bales gue sambil natap dia sinis, buat nutupin kegugupan didepan kak wooyoung.
"mau kemana lo?!" lanjut gue.
"kerumah san, lo jaga rumah. jangan kemana mana" katanya setelah itu pergi keluar rumah.
namun, kak wooyoung tertinggal beberapa langkah sama kak mingi dan ngeliat kearah gue, "duluan ya, gilda" katanya sambil melambaikan tangan kearah gue.
jangan lupa dengan senyum manis mematikan itu.
ARGHH!!! JUNG WOOYOUNG BIKIN GILAA!!
"gimana gil? udah lo cuci seragam kak jake?" tanya delyn dari sebrang sana. malam ini tiba tiba dia telpon gue cuma buat nanyain seragamnya kak jake, gabut banget yaelah.
"udah, lyn dari pulang sekolah tadi"
"bersihkan??" tanyanya lagi.
gue menghela nafas gusar, "engga lyn, noda liptint nya gabisa ilang" bales gue takut takut.
"astaga agildaa... dikucek, gil"
"udah lyn, tapi masih ada warnanya"
"gimana ya? lo coba beliin seragam aja buat kak jake"
"gila lu! jam segini mau beli dimana??" tanya gue sambil melihat kearah jam dinding.
jam 21.43 yang ada yang jual bukan orang lagi.
"yaudah lah, besok lo ngomong jujur aja. lagian ga mungkin kan dia ga punya baju cadangan?"
lah iya juga ya.
"iya juga, yaudah deh, lyn. gue ngantuk byee" gue menutup telpon tanpa menunggu jawaban dari delyn. setelah itu langsung merebahkan badan kekasur, ga lama setelah itu masuklah gue ke dalam alam mimpi.
🪐🪐🪐
"Disini siapa yang bernama Agilda?"
gue mengacungkan tangan dan langsung menjadi sorotan satu kelas. jujur, gue risih.
"tolong bawakan buku paketnya ke meja saya ya. jungwon, tolong dibantu ya" kata guru pengajar itu setelah itu keluar dari kelas dan beberapa detik kemudian bell berbunyi, menandakan waktu istirahat.
"gue bantu, gil" kata delyn sambil mengangkat sebagian buku paket ditangan gue, sedangkan jungwon yang udah bawa beberapa ninggalin jalan duluan.
"itu seragam kak jake mau lo balikin kapan?" tanya delyn diperjalanan.
"shh, jangan keras keras anjir. ntar jungwon denger" bisik gue ke delyn.
"gue udah pelan anjir," bales delyn.
BUGHH
"aduh," gue ngeringis ketika dahi selebar lapangan landas pesawat gue kepentok punggung orang yang jalan didepan gue, jungwon.
"kalo jalan hati hati" jungwon natap gue bentar trus ngeliat delyn, "sini, gue bawain. kata bu joanne kan gue sama agilda yang bawa bukunya" kata jungwon. tanpa babibu, delyn ngasih tumpukan buku itu ke jungwon.
"kalo gitu gue ke kantin duluan ya, gil. tempat biasanya," kata delyn setelah itu berjalan seorang diri. gue sama jungwon masuk ke ruang guru, ga lupa jungwon mengetuk pintu terlebih dahulu biar keliatan sopan.
setelah naruh tumpukan buku paket itu gue langsung melengos keluar dari ruangan tersebut.
"woi, agilda" gue nengok ketika jungwon manggil gue. jungwon nepuk bahu gue dan wajahnya mendekat ketelinga gue.
"kalo mau ngomongin orang pelan aja, nanti orangnya kedengeran" bisiknya setelah itu jalan mendului gue.
hah? otak gue mikir keras, gue berhenti jalan sejenak buat mencerna kalimat jungwon barusan. emang kapan gue ngomongin ora—
asu.
berarti tadi dia denger:)
to be countinue...
gatau ah, gjls parahhh. btw, ada atiny disini??
anyway, i miss him:(
KAMU SEDANG MEMBACA
B I P O L A R ■ SHIM JAKE
Fanfiction[SLOW UPDATE] bi·po·lar /bīˈpōlər/ adjective having or relating to two poles or extremities. "a sharply bipolar division of affluent and underclass" (of psychiatric illness) characterized by both manic and depressive episodes, or manic ones only. TR...