🪐f i v e

1.4K 191 25
                                    

happy reading-!!

"nih," kak jake menyodorkan kertas dan menaruhnya didepan gue.

"itu kontrak selama 6 bulan, atau sampe gue lulus. lo cuma tinggal tanda tangan aja,"

"a-anu, saya masih ga paham sama kontrak yang dimaksud kakak, kenapa harus pake kontrak? saya udah janji bakal ngelupain kejadian waktu itu,"

"ck, i didn't trust anyone. apalagi sama lo, orang asing!"

"lagian, siapa tau lo bakal ngerusak nama gue disekolah dengan buat berita kalo gue pengidap bipolar?"

tunggu, ha??

"b-bipolar?" tanya gue ulang.

"yupp. ga ada yang tau, kecuali lo, sunghoon dan orang rumah gue" jelasnya.

"so, gue udah pernah bilang sama lo sebelumnya. kalo ada rumor tentang gue, apapun itu, tersangka utamanya elo" kata kak jake dengan tatapan mengintimidasi bikin gue keringet dingin.

selama beberapa menit gue diruangan ini, atmosfir bakal cepet banget berubah ubah. kadang tentram dan ngerasa gue udah berteman sama kedua cowo didepan gue ini, dan kadang tiba tiba mencekam karena perubahan sifat kak jake. emang secepet itu berubahnya.

"perlu gue ingetin ke elo, kalo jake uda marah banget, lo harus bener bener menjauh dari jangkauannya" tambah kak sunghoon sambil menyemili snack yang tadi kak jake bawa kekamarnya.

"kalo engga, lo bakal jadi pelampiasannya nanti" gue cuma ngangguk ngangguk aja.

"kak," panggil gue.

"any question?"

"udah boleh pulang?"




gue sampe rumah tepat pukul 7 malem, dengan teganya kak sunghoon malah pesenin gojek. udah tau hari udah gelap, mana gue cewe kan. kak jake juga ga ada perdulinya sama sekali.

"dari mana aja lo jam segini baru pulang??" tanya kak mingi yang ada diruang keluarga, lagi nontonin netpliks sambil memeluk toples berisi snack. keliatan banget nganggurnya.

"kepo," jawab gue ketus.

"gue bilangin mama lo pulang jam segini"

"bilangin aja, gue ga takut" gue langsung melengos masuk kamar dan merebahkan diri di kasur ternyaman.

setelah sekiranya ga mager, gue memutuskan buat ganti baju dan siap siap buat tidur.

cklekk

"MINGI ASU! BISA KETOK PINTU DULU GA SIH?!" teriak gue pas kak mingi tiba tiba buka pintu kamar gue tiba tiba.

"SANTAI NJING, GUE GA LIAT APA APA. tadi dapet salam dari wooyoung. karena lo pulangnya kelamaan jadinya dia pulang duluan. udah si itu aja." katanya setelah itu nutup pintu.

hah kak wooyoung?? baper jangan, baper jangan??

ada apa gerangan ini kak wooyoung tiba tiba?? sialan, bikin anak orang overthinking ajaa























🪐🪐🪐








"gilda, ayo ikut gue," ajak delyn tiba tiba. sekarang emang dua jam pelajaran terakhir dan lagi kosong, karena gurunya lagi ada acara diluar kota dan ga ada yang gantiin buat ngajar kelas gue. tapi udah pasti, tetep aja tugas dong:) mana bab yang belum dijelasin dan harus dikumpulin pulang sekolah.

"kemana? kantin?" kata gue setelah melepas satu erpods ditelinga gue.

"perpustakaan,"

what? gue gasalah denger kan?

B I P O L A R ■ SHIM JAKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang