Happy Reading-!
kaki gue rasanya udah tinggal setengah aja anjir, pegel banget ngikutin dua sejoli itu keliling taman hiburan yang gatau luasnya berapa hektar ini.
"Udah lah, Gil. kalo capek duduk dulu aja, apa mau gue beliin minum?" tanya kak Sunghoon, kami udah ketinggalan jauh dari langkah dua sejoli itu. Ah, persetan sama dua sejoli itu anjing, tenggorokan gue udah seret banget ini.
"ayo dah kak, capek gue"
gue dan kak Sunghoon berbalik arah dan mencari tempat berjualan makanan dan minuman. setelah membeli minuman, kami mencari tempat duduk yang memang disediakan di area penjual makanan dan minuman.
"Alhamdulillah, akhirnya bisa duduk juga" ujar gue.
"Wah, gila banget emang si Lily. gue kalo jadi elu nih, Gil, sebagai pacarnya Jake, gue jambak tuh si Lily, bodo amat dah. Tapi lu anaknya pasrahan amat yak?"
"bodo amat lah, kak. gue males banget ribut. daripada gue tiba tiba di gorok ntar, kan malah makin kasus." bales gue.
"Sadis banget emang si Lily, tapi kan badan lu lebih gede dari Lily, Gil. lo ketekin, mungkin dianya dah lemes duluan," secara langsung kak Sunghoon ngatain gue ini anjing.
"cangkeman, kak lambe nya. gue ga segede itu ya."
"ahahaha... emang engga, Gil. gue bercanda. Biar lu lebih berani berontak, supaya orang ga bersikap seenaknya ke elo"
"Eh? si Jake telpon? nyariin kita kali ya" kak Sunghoon menatap layar handphone nya yang berdering.
"helow masbro? udah selesai date nya?" sapa kak Sunghoon dengan ucapan yang agak sarkas pada kak Jake disambungan telepon.
terus gue ga denger kak Jake bales gimana. Sekarang cowo tolol mana yang statusnya baru jadian, tapi malah mesra mesraan sama cewe lain yang notabe nya cuma temen dari kecil tapi manjanya melebihi status teman?
"gue di food corner, deket sama bianglala" Balas kak Sunghoon, beberapa dekit kemudian panggilan pun berakhir.
"mereka mau nyusul kesini katanya," jelasnya. gue cuma mengangguk lalu mendongak melihat kearah bianglala yang sedaritadi berputar dengan lambat tanpa supaya yang merasakan sensasi naik sampai diatas dan melihat pemandangan kota dari ketinggian.
"lo mau naik bianglala kah? habis ini matahari terbenam, view nya bakalan bagus bangett. pokoknya lo harus naik berdua keatas sama Jake, biar kalian bisa ciuman diatas"
"anjirr, ogahh" tolak gue, lagian bakal canggung banget kalo gue berdua doang sama kak Jake naik keatas.
"halah, Gil, ogah cangkemmu."
dari kejauah terlihat kak Jake dan kak lily mendekat kearah gue dan kak Sunghoon dengan mereka sambil gandengan tangan.
PERASAAN ANGIN DARITADI WAS WES WOS TAPI KOK YA MASIH PANAS KENAPA YA?
"kalian kok ngilang sendiri sih? tadi si Lily ngajakin main komedi putar, kaya bocah"
"Ih, emang kenapa sih? seru tau main komedi putar, kamu kan yang dari dulu gabisa naik komedi putar?" balas kak Lily, mereka jadi ngobrol sendiri, dan kak jake tampak bahagia banget sama kak Lily.
ini gue disini sengaja jadi cameo apa gimana sih anjing, jarang banget dapet screen time sama kak Jake uwu uwu.
"Jake, ini cewe lo minta ditemenin naik bianglala, ayo cepetan, pas banget habis ini sunset" ujar kak Sunghoon, gue mendelik kearahnya karena berani ngomong sembarangan, siapa juga yang minta naik bianglala??
"lho, gabisa, Jake naik sama gue aja!" elak kak Lily.
"bacot banget skin nana, tinggi lo dibawah rata rata buat naik bianglala, anak sd gaboleh naik itu" Ujar kak Sunghoon sambil menggeret kak Lily seperti yang ga nurut sama bapaknya. gue pengen banget ngetawain kak Lily sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
B I P O L A R ■ SHIM JAKE
Hayran Kurgu[SLOW UPDATE] bi·po·lar /bīˈpōlər/ adjective having or relating to two poles or extremities. "a sharply bipolar division of affluent and underclass" (of psychiatric illness) characterized by both manic and depressive episodes, or manic ones only. TR...