(sc: gue yang edit bok)
NCTPINK SUPERMACY✨ Haters minggir dulu
Lagi lagi para penggemar K-pop dibuat heboh karna postingan seseorang yang mengaku melihat Rose, Jennie dan Taeyong mengunjungi perusahaan milik Jaehyun.
Baru baru ini laman twitter ramai karna salah satu penggunanya memposting foto yang menunjukan dua member Blackpink dan leader NCT itu tengah mengunjungi perusahaan milik Jaehyun yang terletak didaerah Gangnam.
OP menuliskan, "Aku bersumpah bahwa itu benar Rose dan Jennie juga Taeyong! Mereka datang ke perusahaan yang baru aku sadar ternyata milik Jaehyun!"
Tentu saja hal itu menimbulkan kehebohan. Apalagi beberapa waktu lalu juga Rose sempat dirumorkan berpacaran dengan Jaehyun. Atau Jennie dan Taeyong yang menurut rumor tengah berkolaborasi untuk album terbaru Taeyong.
Berikut beberapa cuitan dari para penggemar.
"Sumpeh! Demi bintang laut, gue sangat ikhlas kalo mereka dating. Kalo perlu gue datengin penghulu buat mereka! Gue seret ke KUA empat empatnya!" tulis akun fanbase NCTPink gemas.
"Heol~ padahal Rose dalam masa hiatusnya tapi ia tetap saja trending worldwide. Jaehyun juga sudah lama hengkang dari dunia hiburan. Kekuatan orang orang menawan~" tulis akun dengan nama @igeboayaaa.
"Aku tak heran dengan Jennie dan Taeyong. Tapi kenapa semua mengaitkan Rose dan Jaehyun?" Mungkin barangkali ada yang mau menjelaskan kepada akun dengan nama @eobseoanjir.
"Ah elah heboh amat. Orang cuma meet up aja seluruh dunia heboh. Lagian—KENAPA GUE JUGA IKUT HEBOH YA NJEN*?" akun disensor demi keamanan bersama.
Banyak penggemar yang gemas dengan hubungan sembunyi sembunyi antara NCT dan Blackpink. Diketahui juga beberapa kali kedua grup yang sempat dan masih terkenal itu beberapa kali dalam satu project. Seperti Doyoung dan Jisoo yang sempat menjadi MC bersama di Inkigaul.
Menurut kalian bagaimana?
***
Jaehyun menatap malas Mamihnya. Dari tadi sejak Jaehyun menginjakan kakinya dirumah, Mamih selalu saja bertanya perihal siapa itu Rose dan bagaimana hubungannya dengan Rose? Jaehyun yakin pasti Mamih membaca artikel yang tengah naik.
"Mih, please deh. Anaknya lagi capek loh ini habis main main saham," Jaehyun memijat pangkal hidungnya. Menatap Mamih dengan sayu mencoba membuat wanita paruh baya itu berhenti dan menjadi simpati padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
february hot news
Fanfictionbagi sebagian orang februari itu bulan yang romantis dan mengesankan dan Jaehyun termasuk kepada sebagian orang itu yang menyetujui bahwa februari adalah bulan yang mengesankan.