#duabelas

1.7K 259 17
                                    

Acara jedag jedug nyanyiin lagu lagu jadul saat dalam masa jaya dirumahnya Jennie Kim jadi acara reuni sekaligus nostalgia bagi para member NCT dan juga BlackPink yang emang udah dari lama sohiban dan jadi brader.

"Ehhh keep it polosh, jisung jangan ternodai dulu!" Jisoo melarang Jisung si bungsu yang hendak dicekoki alkohol oleh para abang abang biadabnya.

Jisung pasrah aja ditarik tarik.

"Kan dah legal ini," kata Johnny menatap Jisoo yang geleng geleng nolak, dia bawa Jisung pergi ke area cewek dan ninggalin area cowok yang cuma bisa meng-iri sama Jisung karna tu bungsu yang paling disayang.

Dilain sisi party, Jennie sama Haechan seakan akan ngadain fanmeet dimana Haechan jadi fanboy setia Jennie.

"Sumpah nuna Jen bagusan pas pake baju merah merah, lebih hawt," kata Haechan dengan gaya dan khasnya saat berbicara. Sijeuni pasti paham lah ya.

Jennie yang lagi pake sabrina crop tee langsung mendadak berubah jadi model didepan Haechan. "Gimana? Ughh~" biarkan mereka berdua bahagia dengan dunia mereka sementara Taeyong udah gerah sendiri liat Haechan nempelin Jennie macam perangko.

Lain lagi dengan pasangan kita yang baru damai, mojok mulu.

"Enak?" tanya Jaehyun nyodorin permen varian rasa yang katanya sih salah satu keluaran terbaru. Rasa apaan? gatau, soalnya authornya ngarang.

Rose manggut seneng, nyengir lebar bikin Jaehyun gemes dan berakhir ngacak rambut Rose yang malah bikin hati sang hawa getar getir gak karuan.

"Coba yang lain?" tanya Jaehyun, nawarin lagi permen dengan bungkus warna krem yang gak tau dah rasa apaan.

Rose udah nelen permennya yang tadi kok, rasanya agak asem tapi ada manisnya yang mengingatkan dia sama perjalanan hidup yang kadang asem macam bau t@i ku*da.g

"Gimana?" tanya Jaehyun saat Rose udah mulai ngemut permennya, ini bapak Jaehyun cuma nanya nanya jadi pembantu Rose tapi gada niatan buat makan permennya juga ye? Bucin kuadrat emang.

Alis Rose sedikit mengernyit saat mengemut permen bungkus krem itu, rasanya tuh apaan ya? Gejelas, kek hubungan lo sama doi, ups, canda.

"Aneh ih," Rose mengerucutkan bibirnya tapi dia tetep ngemut permennya soalnya sayang bosque, disuapin Jaehyun.

"Kayak gimana emangnya?" Jaehyun makin condong posisinya ke arah Rose bikin gadis itu makin dugun dugun, posisi mereka ada disofa yang jauh dari para member dengan Rose yang lagi setengah rebahan ke sandaran sofa dan Jaehyun yang duduk disebelah sambil mepet mepet modus.

"Ya gitu. Cobain aja ah," Rose noleh ke arah lain lantaran si Mr Jung malah makin nempel ke arahnya dan kini tangan Jaehyun ada dibelakang tubuh Rose sedangkan tangan yang satunya lagi seolah ngukung Rose biar gak kemana mana. Dikata Rose mau lari ke Ragunan sekarang kali ye.

Jaehyun lirik sana sini takut ada yang kepo kan ya, terus dia natep Rose lama yang masih ngemut permen yang katanya rasanya gak jelas itu.

Dengan kalem dan santai, Jaehyun nempelin bibirnya diatas bibir Rose, sang empu bibir jelas kaget dan niat ngedorong tapi kekagetannya berlanjut saat lidah Jaehyun menelesak masuk dan ngambil permennya yang tinggal gigit terus ilang.

"Kok..?" Rose natap Jaehyun yang lagi ngemut permennya seolah olah gak ngelakuin hal ekstrim tadi.

"Heem, gak enak," katanya santai dengan raut naturalnya yang bikin Rose hampir aja ngegeplak wajah Jaehyun. Gadis itu masih shock sama kelakuan Jaehyun yang seenaknya aja ditengah tengah keramaian para warga wakanda yang jelas isinya orang orang ribut.

"Nunaaa~ kok bengong?" Na Jaemin alias salah satu member kesayangan Rose di NCT datang dan misahin Jaehyun sama Rose yang mepet mepet gak jelas.

Rose masih linglung sedangkan Jaehyun menggigit permen hasil curiannya agak keras. "Cuih," ia berdecih liat gimana Jaemin yang mulai nempel nempel Rose. Gak sadar diri emang.

"Nuna kenapa sih?" tanya Jaemin khawatir lantaran Rose yang masih bengong dan cuma ham hem aja.

"Permen gue direbut.."

Jaehyun keselek padahal permennya dah dia telen, dia tetiba salting inget kelakuannya tadi.

Jaemin ngerebut toples berisi banyak permen dari tangan Jaehyun lalu menyodorkannya pada Rose dan menyeringai lebar dengan raut ceria.

"Ini!" katanya riang, Rose menatap Jaemin lalu natap Jaehyun yang keliatannya salting terus akhirnya dia juga ikut salting dan Jaemin yang terjebak diantara mereka cuma bisa ngernyitin dahi gak ngerti.

"Kenapa lagi coba?"

Seseorang tolong karungin Jaemin dan bawa dia ke tempat aman.

***





























































part terpendek setelah prolog:3
chapt ini terinspirasi dari scene disalah satu eps horimiya(anime)

part terpendek setelah prolog:3chapt ini terinspirasi dari scene disalah satu eps horimiya(anime)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sampai jumpa dinext chapter






february hot news Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang