Desember, 20xx
Haiii~
Aku cuma mau bilangLagi dan lagi ternyata takdir emang selucu meme nya si Lisa. Setelah lamaaa banget gada kontak dan cuma mantau lewat berita ditv, gue malah mau kawin ama kamu~~~~~!! si bocah coklat.
Bahagia ngga? Oh jelas~
Siapa yang gak bahagia nikah ama anak tunggal kaya raya ditambah mukanya macam pangeran negri dongeng khayalan semua orang?
HUH HUH DASAR ANAK AN-
Gausah iri gitu deh lo, poni bergigi!!!!
APE MAKSUT LO, PASTA DIKASI NYAWA?!
DIHHH?! And btw, LO BISA NGGA BERHENTI GANGGU DAN NGINTIP GUE TERUS LALISA SIALAN MANOBAN?!?!?!?!?!?!?!!
AJSHWBSJAJAISJSJSJ~NGINGGGGGGGGGGG
Jaehyun tertawa keras melihat rekaman video random milik Rose. Gadis itu bilang dia sedang gabut jadi terbuatlah video itu, padahal katanya Rose tengah sibuk menulis lagu barunya untuk comeback setelah lama hiatus.
Sayangnya Jaehyun tak bisa menemani Rose untuk sekedar mendukung gadis itu dan menemaninya begadang di studio.
Akhir akhir ini hubungan mereka berjalan baik meski Jaehyun sempat tertekan karna Rose yang sedikit merajuk. Yah tentu saja karna perihal flashdisk sialan berisi foto editan dimana dua anak manusia tengah melakukan segs yang wajahnya terlihat mirip dengan wajah Jaehyun dan juga Yona.
Wah Jaehyun sih inginnya tak memberi tau perihal hal itu tapi rasanya akan ada yang mengganjal nanti.
"NGGA SEKALIAN AJA KAMU HAMILIN DIA?! EMANG YA SEMUA COWOK TU SAMA AJA!! YANG DIPIKIRIN TUH CUMA ENAK ENAAKKKK TEROSSSSSS!!"
Lagi, suara teriakan ganas Rose bahkan masih terngiang ditelinganya. Duhh~
Pikiran Jaehyun terintrupsi saat dering telpon menggema diseluruh kamar hotelnya bersama— AC yang menyala dengan baik maksudnya. jan mikir aneh aneh ya, Jaehyun kan lagi ada bisnis trip masa harus nginep dipinggir jalan? Mau dikemanain semua hartanya?
Bagi gue dong/slap
Terpampang sebuah nomor dengan nama, 'kak Jen' disana membuat mata Jaehyun menyipit tak percaya melihat nama itu. Jarang banget tu singa betina mau telpon Jaehyun?
"Halo, kenapa kak?"
"Jae gue udah kirim semua desain gaunnya yaa~ tinggal lo pilih aja yang mana yang bagus, sekalian diskusi ama si Roje juga!"
"Gaun?"
"LO MAU GUE TAMPAR?! GAUN PERNIKAHAN LO AMA ROJE LAH BEGO!!! JAN BILANG LO AMNESIA LAGI?! SINI GUE JEDOTIN PALA LO!!"
"Astaga kak.. di rem dulu nge gasnya, kasian itu pita suara bisa pecah loh~ gue inget kok ah, masa gue lupa ama nikahan sendiri."
"CUIH! YAUDAH SANA CEK. JAN LUPA BAYARANNYA! GUE MAU SETENGAHNYA SAHAM LO! BAY ANAK PUNGUTNYA TEYONG!"
"Iy— "
Tuttttt
Jaehyun mengulum bibirnya menatap panggilan yang langsung ditutup. Dia menggeleng kecil dan memilih untuk membuka room chat nya dengan Jennie, melihat gaun gaun rancangan gadis itu dengan senyum membayangkan Rose memakainya.
Tangannya bergerak menuju room chat nya dengan Rose dan mengirimkan banyak gambar rancangan gaun Jennie itu pada calonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
february hot news
Fanfictionbagi sebagian orang februari itu bulan yang romantis dan mengesankan dan Jaehyun termasuk kepada sebagian orang itu yang menyetujui bahwa februari adalah bulan yang mengesankan.