Happy Reading!!
•
•
•Cklek
Agarish memasuki kamar Bianca dan menaiki tangga menuju ranjang.
Dapat Agarish lihat, Bia sudah sadar dan duduk melamun menatap pemandangan di luar.
Agarish meletakkan makanan di nakas dan duduk di samping Bia.
"Makan dulu ya? Dari kemarin kamu belum makan. Kasian dede bayi nya." Agarish mengelus rambut Bia pelan.
Bia menyentuh perutnya, ingatannya terlempar pada mimpinya malam itu.
Dimana kakeknya bilang, ingin melihat anaknya lahir kedunia ini.Bia memejamkan matanya menahan air mata yang ingin jatuh dan mengangguk mengiyakan.
Agarish tersenyum dan segera menyuapi Bianca.
"Jangan sedih lagi yaa.." Agarish menepuk pucuk kepala Bia pelan. Setelah itu kembali menyuapi Bianca.
"AUNTY BIAN!!"
"ANKEL GAGA!! INI LOE!!"
Agarish meletakkan piring di nakas dan berjalan melihat kebawah, terlihat Loe dengan kotak medis menaiki tangga melingkar itu, dengan susah payah.
"Bisa?" Tanya Agarish berjongkok di atas tangga menunggu gadis kecil itu.
"Bicaa dong." Jawab Chloe masih menaiki tangga.
"Huhh..." Loe menghela nafas saat sampai di atas.
Agarish tersenyum tipis dan menggendong Chloe mendekati Bianca.
"Hai, Aunty Bian!" Chloe mengecup pipi Bia dan duduk merapat di samping Bia yang bersandar di ranjang.
"Halo." Balas Bia tersenyum tipis.
"Aunty cakit ya?" Tanya Chloe memegang dahi Bianca.
"Iya. Tante nakal sih gak mau makan." Sahut Agarish.
Chloe membuka kotak yang dibawanya. "Tenang Ankel, bial Loe yang bikin Aunty cembuh." Chloe mengeluarkan alat-alat dokter mainannya.
Dan mulai memeriksa keadaan Bia layaknya dokter sungguhan.
"Hmm..." Chloe terlihat berfikir dengan stopwatch di dada Bia.
"Jadi Bu dokter, istri saya sakit apa?" Tanya Agarish menopang dagu.
"Isteli ankel Gaga cakit laper. Halus segela di koplasi." Jawab Chloe membuat senyum terukir di bibir Bianca melihat tingkah lucu keponakannya.
Agarish tertawa pelan, "Di koplasi? Apaan itu?" Tanya Agarish.
"Itu loh ankel, yang kayak om sat tusuk-tusuk tali sama olang yang tidul." Jawab Chloe.
Agarish dan Bia saling pandang, "Chloe liat dimana?" Tanya Agarish.
"Di lumah olang cakit." Jawab Chloe kemudian mulai bermain dengan mainannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGARISH 2 [After Marriage] END
Teen Fiction[Baca AGARISH 1 dulu] Masa jaya Pegasus belum selesai hanya sampai di SMA. Tetapi akan terus bersinar dibawah pimpinan AGARISH. Masa perkuliahan Agarish dan Bianca yang memulai status sebagai sepasang suami istri yang masih harus menghadapi para m...