Hongkong adalah negara yang di duga tempat perginya Dinda, dan ternyata hanyalah omong kosong. Tak ada nama Dinda yang tertera di penerbangan itu, lalu kemana Dinda pergi? Benar benar hilang jejak.
Andre, pria itu yang berhasil kembali mencintai dalam hidupnya dan untuk kembalinya ditinggal. Lagi dan lagi gadis yang dicintainya pergi. Namun kali ini ia bertekan untuk tak lagi kehilangan, bagi nya Dinda yang akan menjadi akhir dari perjuangannya nanti. Sungguh hatinya benar benar mencintai gadis itu.
" Hei wanita kuatku, ku harap kamu baik baik saja dimana pun kamu sekarang. Dan tiba saat nya kita kembali bertemu akan ku pastikan aku tak akan membiarkan mu pergi lagi." Monolognya sendiri
" Udah ya sembunyi sembunyinya aku disini khawatir " ucap Andre lagi
Kembali lah hadir mu berarti._
Kabar hilangnya Dinda kini mulai menyusut, berganti dengan berita bahagia dengan hadirnya makhluk mungil yang membawa kebahagiaan." Alhamdulillah " semua bahagia saat suara tangisan bayi itu terdengar, bahkan Rizky tak kuat menahan tangisnya sebentar ia akan menjadi sosok ayah. Ucapan selamat kini mulai terdengar.
" terimakasih atas semuanya Tha" bathin Rizky
" Mas " Rizky menoleh saat istri keduanya memanggilnya
" iya Syif "
" Selamat kamu sekarang bukan lagi hanya sosok suami juga sosok ayah sekarang " ucapan itu ucapan yang membuat Rizky tersenyum sambil memeluknya begitu erat sambil membisikan yang membuat jantung Syifa berpacu lebih cepat.
" Dan aku menunggu anak kita di dalam rahimmu sayang " bisik Rizky tepat ditelinga Syifa membuat sang empedu membeku dan panas dingin sendirinya.
" Sudah ayo kita lihat Agatha dan cucuku " ucap bunda mengajak semuanya masuk keruangan Agatha dan terdengar kata syukur dan selamat untuknya.
Rizky langsung saja memeluk istrinya, ada rasa kecewa saat tak bisa mendampingi saat Agatha berjuang tadi, andai saja ia tak telat mungkin akan di genggamnya tangan istrinya dan memberi semangat untuk sang istri. Namun tepat saja rasa syukur ia ucapkan dengan lahirnya sosok mungil itu.
" Selamat ya sayang dan terimakasih " Rizky mengecup kening Agatha cukup lama dan memandang wajah sang putra. Ia lupa ada istri yang lain mungkin sedang menahan cemburu. Karna walau bagaimana pun cemburu sulit di ungkiri.
" Selamat Tha, kamu hebat " Syifa pun mengucapkan selamat pada saudara nya itu sekaligus madunya. Ia meemeluk Agatha untuk yang pertama kalinya sejak kejadian itu terjadi, rasanya cukup lama dan tetap saja terasa canggung. Syifa menatap bayi laki laki itu sama persisnya seperti Rizky. Dan berfikir akan kah anaknya nanti akan meciptak rizky keseluruhan?
Tak habis habisnya memuji bayi yang sama sepersis seperti ayahnya
Kebahagiaan terpancar, dan ruangan itu dipenuhi rasa bahagia. Bahkan hadir Syifa hanya seperti benalu disana. Semua hanya terfokus pada Agatha, bahkan orang tuanya sendiri pun mengacuhkan dirinya, seperti inikah menjadi yang kedua. Sungguh batinnya tersiksa, bahkan berandai. Ini kah waktunya mengalah? Waktunya pergi dengan membawa kebahagian kecilnya?.
" Tuhan, jika memang takdirku tak bersamanya izinkan aku untuk benar benar bisa ikhlas untuk semuanya, aku siap pergi jika memang bahagianya bukan lagi bersamaku. Percayalah cinta ku memang egois tapi tetap saja egoisku akan kalah dengan segalanya, jadi percuma saja. Bahagialah aku akan pergi untuk esok dan selamanya." Bathin Syifa melihat keharmonisan antara suaminya dan istri pertamanya.
" Aku tau kamu terluka Syif, tapi izinkan aku kali ini egois. " bathin Agatha menyadari jika ada yang menatapnya sendu namun ia tak ingin merusak kebahagian untuk hari ini saja. Dia berjanji Tuhan hanya kali ini saja.
_
Dinda wanita itu kini memulai hidupnya di negeri lain, membuka toko bunga sepertinya ide yang cukup bagus, karna ia sadar bekerja diperkantoran sangat sulit jika sedang mengandung. Ia pun berinsiatif untuk menjual bunga dengan sisa uang yang ia miliki. Mungkin beginilah takdirnya. Tak lagi mengeluh kini ia bersyukur untuk semuanya
" Terimakasih Tuhan, aku tau rencanamu indah namundengan proses sepahit ini. Tapi aku bahagia, aku percaya jika ada bahagia yang menunggu ku di masa depan nanti."
yey akhirnya aku up lagi setelah sekian lama dan banyak yang udah nanya2 juga hehe. Aku suka lupaa sii xixi.
bisaa hubungi aku di wa ya, kali aja mu save save an xixi. +62877-7248-1665 save aja ayii putri.
oke thank yahhh kalo ada typo tandain * gtu yahh xixi soalnya aku kdg suka buru buru ngetiknya wkwk. Dan males buat meriksa ulang apalgi udah mulai kerja. Buat kalian semua semngat maksih supportnya.
JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK. TEMBUS 200 VOTE DAN 25 KOMEN AKU UP 2 PART YAHH MAKASIHH SAYANG KALIAN SEMUAAA.🌻🌻🌻
𝑻𝑬𝑻𝑨𝑷 𝑺𝑻𝑨𝒀 𝑫𝑰 𝑹𝑼𝑴𝑨𝑯 𝑱𝑰𝑲𝑨 𝑻𝑰𝑫𝑨𝑲 𝑩𝑬𝑹𝑲𝑬𝑷𝑬𝑵𝑻𝑰𝑵𝑮𝑨𝑵 𝑲𝑬𝑳𝑼𝑨𝑹.
#𝔹𝕦𝕜𝕚𝕥𝕋𝕚𝕟𝕘𝕘𝕚 13𝕛𝕦𝕝𝕚2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Segores Luka Dalam Cinta
General FictionMenjadi pengantin pengganti bukanlah suatu yang mudah, sangat rumit! Menjadi pengantin pengganti yang tak pernah di hargai, apa salah ku disini? Aku juga terpaksa sama seperti mu mas, Lalu kenapa saat dia kembali engkau memaduku setelah kau ambi...