Can't You See Me?: Kenangan yang mengerikan

504 65 35
                                    









Hei!! Apa gue pernah bilang kalau ff ini berkonten Dewasa?

.
.
.






⚠️🔞⚠️














































"Yang Jungwon!!- Pamper him..Suck it!! Sekarang!!"

"Tidak..ku moho---Akahhh...!!"

Rintihan kesakitan Jungwon akibat jambakan pada rambutnya yang kuat.Tak membuat sosok pemuda bertubuh tinggi itu merasa iba.

Jungwon dengan keadaannya yang mengenaskan, wajah lebam penuh air mata, seragam yang kusut dengan beberapa kancing baju yang terbuka dari atas memohon belas kasih.

Namun sayangnya bukannya memberi .Sosok itu malah dengan gerakan cepat menarik dan menyentak tubuh Jungwon-- menghempaskannya di sebuah sofa usang .

"Akh! ..."

Lagi-dan lagi Jungwon merintih kesakitan.

"Apa- apa kesalahanku padamu ? Mengapa kau melakukan ini kepadaku?"

Dengan nadanya yang putus asa, Jungwon menatap sosok pemuda tinggi di hadapannya yang kini menunjukan seringain yang menakutkan dengan tangannya yang bergerak cepat menggocok Penisnya yang sudah menegang keras.

Jungwon meringsut menjauh, dengan ringisan ngilu- sakit di sekujur tubuhnya .

Dia di pukul dengan brutal, sebelum akhirnya di seret paska oleh pemuda tinggi itu kesebuah gudang tua yang terdapat di belakang sekolahnya.

Seragamnya di sentak paksa hingga beberapa kancingnya terlepas dari tempatnya.

Jungwon dipaksa untuk memanjakan- mengoral milik besar sang pemuda, yang tentu saja Jungwon tolak.
Hingga dia harus rela mendapatkan beberapa kali tamparan dan juga jambakan kuat di rambutnya.


Jungwon menatap takut sosok di depannya, berdiri untuk mencoba keberuntungan-- melarikan diri-
Namun sayangnya gerakannya telah dibaca dengan begitu cepat. Hingga sebelum Jungwon berhasil melancarkan aksi melarikan dirinya, tubuhnya telah terlebih dahulu tertarik dan di hempas sekali lagi keatas sofa usang yang sama.

Sosok itu terkekeh remeh, menindih dan mencengkram kedua tangan Jungwon dan menahannya di atas kepala.

Menjilat bibir bawahnya sendiri dengan kilatan nafsu yang membucah terpancar dari matanya yang telah tertutup kabut gairah.

Dengan sekali gerakan kuat nan cepat, Sosok pemuda itu merobek seragam sekolah Jungwon dan melemparnya ke sembarang arah.

|| 🦅JAYWON DAILY🐈 || ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang