Happy Reading
Ayo dong Di Vote.Sekarang kalian sudah tahukan tentangku.. aku seorang mahasiswi disebuah kampus di korea,, aku baru kembali dari thailand dimana nenek dan kakekku berada.. Dari masa sekolah aku termasuk anak yang Pintar dalam pelajaran apapun.
Flasback On
"Kamu memang anak yang pintar sayang.." ucap daddy padaku.
"Kamu akan menjadi seorang CEO untuk menggantikan Daddymu nanti." Ucap Mommy.
"Tidak,, dia akan memilih hidupnya sendiri." Selah daddy.
"Tapi dia seorang perempuan sayang.."
"Dia adalah jagoan Daddy.."
"Kamu selalu menganggapnya anak laki-laki.." kesal mommy.
"Tidakkah kamu melihat wajahnya yang begitu menawan.."
"Aku tau sayang tapi tetap saja dia seorang gadis.."
Itulah Daddy ku yang selalu menganggapku sebagai anak laki-laki dan Hari ini adalah hari dimana hasil test ujian sekolah dasarku keluar.
Kejadian ini terus terjadi hingga aku selesai Sekolah Menengah Atas.
Flasback Off.
Hari yang begitu Melelahkan, aku terbangun ketika kurasa Istirahatku sudah cukup kulirik Jam ditanganku ternyata sudah jam 1 siang. Rupanya aku sudah tertidur sangat lama gara-gara semalam aku tidak tidur karna gadis pemabuk itu.
Aku melangkah kekamar mandi untuk mebersihkan diri namun langkahku terhenti ketika ponselku bergetar.
Drrttt.. Drrttt.. Drrttt...
Aku mengerutkan keningku melihat nomor asing yang menelponku.
"Yoeboseyo.."
"Yak!!! Siapa kamu,, keparat.." Teriaknya membuatku menjauhkan ponsel itu dari telingaku.
"Apa..? Siapa..?" Tanyaku.
"Kenapa kamu telanjang denganku di Motel semalam.." teriaknya lagi.
"Wae.." jawabku bingun.
"Datang ke Stasiun Busan sekarang juga"
"T-tapi Ak-" ucapanku terpotong karna gadis itu memutuskan telponya.
Bisanya dia Melakukan ini.. aku kekantor polisi dimintai keterangan dan tidak mengunjungi Bibiku karena dia.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sassy Girl ✔
RomanceBagaimana nasib Lalisa yang harus menerima perjodohan Hanya karena Kakak Sepupunya Meninggal Dunia. Akankah Lalisa Menerimanya atau tetap mengejar Gadis yang iya Cintai. GxG