MSG 4

10.4K 902 49
                                    

Jangan Lupa Vote Guys.











"Aaaaaaaakkkkkk.." teriak seorang wanita setengah naked. Dan akupun ikut berteriak,, Kurasa aku salah masuk kamar.

"What! What is it..? Ucap seseorang yang keluar dari kamar mandi.

"M-maaf" ucapku berlari keluar.

Aku menghelah napas disaat aku sudah masuk ke kamar kami dan gadis ini tiba-tiba bangun lari sempoyongan kekamar mandi. Kurasa dia muntah lagi.

"Hueeekkk... Hueeekk... Hueeekk..."

Aku menutup telingaku mendengar suranya.. sepertinya aku ingin muntah juga.

Gadis itu kembali ke tampat tidur aku pun bergegas mengambil Obat peredah mabuk yang tadi aku beli. Aku menghampirinya dan mengakat kepalanya dan menjadikan Pahaku sebagai bantalnya.

Aku membantunya untuk meminum obat. Dia sedikit menggeliat dan aku mengusap sudut bibirnya dengan tissue.

Aku memandangi Bibirnya, Leher putihnya dan aku juga memandangi hmm you Know lah.. aku terus memandangi wajahnya seperti bayi mungkin ini tidak sopan tapi ini terjadi begitu saja. Kurasa Aku ingin mengobati kesedihannya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Aku terbangun kurasa aku ketiduran.. Dimana gadis itu perasaan semalam dia tidur disini dan kenapa jadi aku yang tertidur di kasur ini. Aku melihat kebawah dan gadis itu ada dibawah. Aku pun segera turun melangkahkan kaki kekamar mandi.

Author POV

Gadis itu terbangun dari tidurnya dan merasa Bingun dengan keadaanya.

"Yak!! Kenapa aku ada disini" gumannya.

"Biar nanti kujelaskan" jawab lisa memberikan air minum kegadis itu.

"Maafkan aku.. aku melihat tanda pengenalmu dan kamu berumur 22 tahun dan aku 1 tahun lebih muda darimu." Jelas lisa.

"Lalu apa yang kamu inginkan..?" Tanya gadis itu.

"A-aniya.."

"Ambilkan aku handuk.." pintah gadis itu.

"Ini.. Kamu tau aku 1 tahun lebih muda darimu, jadi aku harus memanggilmu apa" tanya lisa sembari memberikan handuk yang gadis itu minta.

"Kalau begitu bicara seperti teman sewajarnya, panggil aku Jennie... Sikat Gigi.." pintah gadis itu lagi.

"Nee..." ucap Lisa memberikan sikat gigi.

"Pastanya mana..?"

"Ada didalam.." Tunjuk Lisa kekamar mandi.
Gadis itu pun melangkah kekamar mandi.

Hubungan Mereka sangatlah aneh,, mereka baru bertemu 3 hari yang lalu dan tidur 2 kali di motel.

Dan begitulah hubungan mereka berawal.

.

.

.

.

.

.

.

📍Seoul National University.

My Sassy Girl ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang