Jangan Lupa Vote Guys.
"Aahhhh... Minuman ini sangat menyegarkan.." ujar Lisa sedikit mabuk
"Aku dengar kau memiliki pacar. Kenalkan padaku Lisa" ujar Jisoo
"Sungguh..?" Pekik Rosé
"Aku serius"
"Apa dia cantik..?" Tanya Rosé
"Sudahkah kau menciumnya..?" goda Jisoo
"Pacar...? Hahhahahahaha" Lisa tertawa mendengar ucapan Sahabatnya.
"Yak!! Kenapa kau malah tertawa.. kau tak ingin mengenalkanya pada kami..?" Ujar Rosé
Lisa menatap Keluar jendela dimana tempat biasa yang sering iya kunjungi dengan Sahabatnya.
"Kau melihat apa..?" Tanya Jisoo
"Kalian melihat gadis diluar sana..?" Tunjuk Lisa "Dia adalah pacarku mulai hari ini.. arrasso?" Lisa berdiri dan Keluar untuk mengejar gadis tersebut.
"Yak!! Apakah kau sudah gila.." teriak Rosé namun tak dihiraukan Lisa.
"Ck.. anak itu benar-benar sudah gila.." lirih Jisoo.
"Kurasa dia sudah mabuk" ujar Rosé memijat pelipisnya.
***
Lisa kini mengikuti langkah gadis tersebut.
"Hei.." panggilnya
"Hei sayang.." panggilnya lagi
"Hei apakah kamu lagi senggang..?" Tanyanya namun gadis itu tetap melangkah tanpa mengiraukan panggilan Lisa.
"Sayang..." panggil Lisa menepuk Bahu gadis tersebut dan menoleh kearah Lisa..
"Lisa...?? Apa..?? Tadi kamu memanggilku apa..?" Tanyanya dengan Tatapan tajam.
Lisa langsung membeku melihat siapa gadis didepannya itu.
"Katakan padaku. Kau memanggilku apa..?" Ujar gadis itu sedikit kesal.
Lisa tidak dapat menahan ketakutannya lagi.. fikirnya dia salah mengikuti seorang gadis. Tanpa fikir lama Lisa melarikan diri dari hadapan gadis tersebut.
"Yak!! Kemari..." panggilnya dan mengejar Lisa.
Namun Jennie kehilangan jejak Lisa membuatnya semakin kesal. Ya gadis itu adalah Jennie membuat Lisa melarikan diri.
Lisa kembali dimana Jisoo dan Rosé berada.
"Hufftt.. mengapa kejadian yang kebetulan ini bisa terjadi lagi..?" Ujar Lisa menyembunyikan wajahnya.
Jisoo dan Rosé hanya menatapa Lisa bingun dengan apa yang terjadi.
Drrttt... Drrttt... Drrtttt...
Lisa mengankat Panggilan dengan Nomor yang tak diketahuinya.
"Yak!! Dimana kamu.. apakah kamu ingin mati" teriak seorang gadis di sebrang.
"Anda Menghubungi Nomor Yang Salah Atau Sedang Berada Di Luar Jangkauan. Silahkan Lakukan Panggilan Lagi." Jawab Lisa layaknya Operator panggilan.
Lisa Mengintip dari Jendela melihat Jennie yang tengah kesal dengan ponselnya.
"Baiklah kawan-kawan mari kita mabuk.."ujarnya yang semakin membuat Jisoo dan Rosé bingun.
"Aahhhh" ringis Lisa merasakan Minuman itu masuk ketenggorokannya.
***
Jennie POV
Aku sedang berjalan disekitaran taman. Aku berniat mengunjungi temanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sassy Girl ✔
RomanceBagaimana nasib Lalisa yang harus menerima perjodohan Hanya karena Kakak Sepupunya Meninggal Dunia. Akankah Lalisa Menerimanya atau tetap mengejar Gadis yang iya Cintai. GxG