Sinar matahari berlomba untuk masuk keselah Tirai gorden kamar Lisa. Gadis yang masih nyaman dengan mimpinya.
Tok..Tok.. Tok..
"Engghhhh" lengguhnya
"Sayang apa hari ini kamu tidak kuliah..?" Tanya Sang Mommy
"Tidak Mom.. Hari ini tidak ada Jadwal." Jawab gadis tersebut masih dengan menutup mata
"Ya Sudah.. Lanjutkan tidurmu" ujar sang Mommy keluar dari kamarnya.
Tingg..
Suara pesan masuk membuat Lisa mencari ponselnya dengan kesal.
Gadis Gila
Annyeong Lisa-yah
Ulang tahunku tinggal 2 hari lagi
Jika kamu lupa akan kubunuh kamu.
Arrasso..?
Karena aku sangat menyukaimu, jadi lebih baik buat aku tersenyum seperti ini.Mata Lisa membelalak membaca pesan panjang gadis gila yang dimaksud itu.
"Haissh.. gadis ini sangat menyebalkan.. untung saja dia cantik.. kalau tidak sudah kubunuh dia duluan." Umpatnya kembali menutup matanya.
Namun beberapa detik kemudian dia tersentak dari tidurnya.
Lisa POV
Aku mengulang untuk membaca pesannya. Ulang tahunnya..?? Jika tak ada yang kupersiapkan dia mungkin akan membunuhku.
"Matta.. aku punya ide bagus dan Kuharap temanku masih bekerja disana"
Aku memikirkan dan membayangkan kejutan apa yang akan aku berikan padanya, aku yakin dia pasti menyukainya. Dan inilah rencanaku.
(Khayalan Lisa)
Saat tengah Malam. Hanya aku dan dia berduaan ditaman. Sembari menggandeng tangannya dan pasti keadaan akan gelap gulita.
Disaat aku melangkah dengannya satu persatu lampu ditaman bermain tersebut menyalah seiringan dengan langkah kaki kami dan setelah itu aku akan membawanya ke karosel (wahana putar kuda-kudaan).
Aku akan menyuruhnya untuk menutup matanya dan setelah dia membuka nanti lampu wahana korosel akan menyalah seiringan dengan lagu ulang tahun untuknya dan kembang api diudara.
Dia akan melompat dalam pelukanku setelah melihat semua apa yang telah aku siapkan untuknya.
Bukankah itu sangat fantastic dan romantis..? Aku rasa hatinya akan bergetar.
Author POV
Lisa tersenyum bangga membayangkan kejutan yang akan diberikan kepada Jenni. Dia berencana untuk memberikan 200.000 won untuk temannya yang bekerja ditaman main tersebut demi kelancaran kejutannya nanti.
***
2 hari kemudian
"Lompat Disini.." ujar Lisa.
"Haruskah kita melakukan ini..?" Tanya Jennie memastikan
"Aku selalu ingin kesini malam hari namun tidak ada teman." Lanjutnya.
"Maka justru itu lompatlah.." ujar Lisa kembali
"Ini ulang tahunku harusnya kamu harus memastikan apakah tempat ini aman dimalam hari" ujar Jennie
"Ok.. Ok.. aku akan melompat duluan lalu membantumu" Ujar Lisa yang mulai melompati pagar pembatas tersebut.
Namun tanpa mereka sadari dibalik pagar pembatas itu seseorang mendengar percakapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sassy Girl ✔
RomanceBagaimana nasib Lalisa yang harus menerima perjodohan Hanya karena Kakak Sepupunya Meninggal Dunia. Akankah Lalisa Menerimanya atau tetap mengejar Gadis yang iya Cintai. GxG