AKU

4 1 0
                                    

Hi~ o(* ̄▽ ̄*)ブ.

*

*

*

*

*

*

Jika kamu merasa mencintai dia adalah benar maka cintai dia dengan benar dan dengan cara mu but  if you don't love him,jangan pernah permainkan perasaan nya.karna semua itu akan meninggalkan luka yang teramat dalam.

☺☺ mimin lagi belajar puitis guyss💓

"Darimana  saja ,Than kamu tidak pulang mau jadi apa kamu!".celoteh ayah nya.saat Ethan masuk ke rumah nya.

"Heh,sejak kapan ayah memerhatikan aku biasanya ribut dengan ajudan - ajudan ayah itu".ucap nya melangkah saat hendak naik.

"Dengarkan,ayah Maria tadi menelpon ayah katanya akhir-akhir ini kamu tak lagi bersama nya ada apa apa kamu mencoba meninggalkan dia?".

"Ayah,bisa tidak ayah tidak mencampuri urusan ku.ayah udah terlalu sibuk dengan urusan ayah sendiri dan masalah ku dengan Maria itu urusan ku ".lalu Ethan naik.

"Ingat,Ethan  kamu dan Maria sudah terikat perjodohan jadi kamu tak bisa lari lagi ngerti itu".teriak ayah nya di bawah.

"Ayah,saja yang menikahi dia kenapa harus aku ".teriak nya lalu saat Ayah nya hendak naik tapi di tahan oleh istri muda Ayah nya.

"Sudah,biar aku yang bicara dengan Dia"ucap mama tiri lalu naik ke atas.

"tok tok tok"

"Ethan,bisa mama bicara!".

"Udah deh,nggak usah bantuin dia.buat jodohin gua ".teriak nya.

"Ada yang ingin mama bicara kan sama kamu bukan perihal Maria bisa kan".ucap nya lalu tak lama Ethan buka pintu dia jalan menuju tepi tempat tidur nya lalu duduk.

"Apa,kamu dan Maria sudah putus hem"duduk nya di atas tempat tidur sedang Ethan di bawah.

Ethan menatap wanita cantik istri ayah nya itu.

"Apa,loe ngincer  harta ayah gua hemm segitu gigih nya loe nurut perintah dia".ucap Ethan marah.

"Ethan,bukan begitu.aku hanya ingin Kalian tidak seperti ini kau dan ayah mu sama - sama keras kepala"

"Sudah,tau masih saja mendekat".ucap Ethan bangun mau ke kamar mandi namun terhenti dengan ucapan mama nya.

"Aku,sudah membelikan mu apartments dekat dengan kampus mu jadi kami bisa bebas untuk tidak lagi mendengar suara ayah mu dan perjodohan itu ini kunci dan ini ATM untuk mu kusus dari ku".ucap nya meletak kan di tempat tidur lalu Ethan menoleh.

"Loe,ngusir gua .loe pengen gua keluar dari rumah ini gitu supaya loe bisa seneng-seneng di sini gitu"lalu Wanita itu menoleh dan tersenyum.

"Terserah,diri mu Than.toh di mata mu aku hanyalah wanita penghibur ayah mu tapi sejatinya aku telah hidup bersama dengan ayah mu bertahun-tahun sejak usia mu 10th ingat itu dan ingat lah kejadian 10th silam yang mungkin saja kamu lupakan".wanita itu keluar dan Ethan terduduk.

"Hallo,bisa ketemu tidak di rumah tapi di luar sekarang".lalu Ethan keluar dengan mobil nya sedang mama nya melihat dari kamar nya.

"(Jangan,lupa kan itu Ethan ) ".guma nya lalu menutup tirai.

"Rapat,apa gua harus hadir lagi".ucap ku saat bersama Lilly.

"Jika,kamu mau karna mungkin di sana kamu akan bertemu ayah dan papa mu".ucap nya.

2G4Y(Too good for you).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang