Hi~ o(* ̄▽ ̄*)ブ
*
*
*
*
*
*
PERPUSTAKAN.
"Pagi,Bou?" dekat Jones.dengan senyum nya dan sudah membawa sarapan pagi buat Kesayangan nya.
"Pagi,Jon.tumben sudah di sini ada apa?".tanya Bou masih fokus dengan tulisan nya.
"Emmm,nanti siang ada waktu?".tanya Jones.
"Emmm,sepertinya ada janji".jawab nya sambil berfikir.
"Dengan,siapa?".raut wajah Jones berubah karna Bou adalah cinta pertamanya.
"Hay,sayang!".lambai seseorang agak dekat Bou dan Jones menoleh.
"Hay,Kim".senyum Bou dan saat dekat Bou memeluk dan mencium pipi nya.
"Emm,Jon kenalin Kim Tae.kekasih gua".
DEG
Hati Jones seakan hancur ternyata perhatian nya selama ini untuk Bou hanya sebagai teman biasa saja.
"Hallo,Tae pacar Joe.kalian dah temenan lama?".tanya pria tampan do samping Bou.
"Ya,dari awal masuk.".jawab Jones sedikit kesal.lalu mereka duduk dengan Jones di depan Bou dan Tae ada di samping Bou.
"Gua,MA anak-anak yang lain ya.".ucap Jones berdiri lalu.
"OK,oh ya Jon mulai sekarang nggak usah tunggu gua ya ada Kim yang akan antar jemput gua".senyum Bou.Jones hanya tersenyum kecil dan melirik Kim Tae yang tersenyum lebar namun ada makna di balik senyum itu dan itu membuat Jones was was dia pun pergi meninggalkan perpustakaan.
"Kak,Jon."teriak seseorang namun Jones tak memperhatikan nya dia terus berjalan sampai panggilan yang ketiga kali nya.
"Kak,Jones!".semua menoleh karna suara cempreng gadis itu Jones pun menoleh karna anak-anak pada ketawa dia berbalik dan melihat seorang gadis berdiri sambil tersenyum lebar.
"Loe,manggil gua!".
"Iya,dari tadi malahan cuma kakak nggk denger".dekatnya kini mereka saling berhadapan.
"Trus,loe mau apa manggil gua?".tanya Jones sambil garuk-garuk kepala yang nggk gatel.
"Emmm,ini buat kakak"sodornya sebuah kado kecil dan Jones menatap gadis itu.
"Ini,apa!".tanya Jones.
"Buat,kakak sudah ya terima kasih"
"Cuppp "
Seketika mata Jones melotot dan membulat seorang adik jurusan yang dia tidak kenal tiba-tiba mencium pipinya setelah memberi hadiah.semua anak-anak yang melihat nya terkejut dan bertepuk tangan.membuat Jones tersadar dan melihat hadiah kecil dari gadis tadi lalu.
"Pukkk".
"Aaaah,loe wen".kaget Jones.Owen melirik Jones lalu melirik Kado kecil yang dia pegang.
"Pantas saja,setiap kita kumpul dimana gadis itu selalu ada di dekat kita dan curi-curi pandang gua pikir dia ngeliatin Saga Atau RAN.ternyata loe!".sambil merangkul Jones.jones memandang teman nya itu yang seenak jidat bilang membandingkan nya dengan Saga.
"Sejak,kapan memang?".tanya Jones sambil jalan.
"Apa nya?".pura-pura Owen tak mengerti arah bicara Jones.
KAMU SEDANG MEMBACA
2G4Y(Too good for you).
ActionBagaimana jika itu terjadi pada hidup mu,kau sudah sangat menderita Karna perpisahan kedua orangtua lalu harus memilih hidup dengan ibu atau ayah mu namun saat kamu yakin kamu akan baik-baik saja jika ikut ibu ternyata kau di buang begitu saja demi...