HANYA KAU YANG SELALU ADA.

4 0 0
                                    

Hi~ o(* ̄▽ ̄*)ブ.

*

*

*

*

*

*

*

"Kita,bisa transplantation ginjal Ga,jangan siksa diri mu seperti ini ku mohon".Baru kali ini aku melihat dia menangis lagi lalu aku bangun dan memeluk nya.

"Maaf,gua udah buat loe khawatir.diam lah loe jelek lok nangis".elus ku di kepala nya.

"Aku,hanya punya kau dan Owen.kalian sama-sama orang yang aku cintai aku tidak ingin kehilangan salah satu dari kalian meski aku tau suatu saat dia pasti akan meninggalkan aku".ucap nya.

Aku mengerti Lilly dan Owen memang saling mencintai tapi mereka terhalang oleh orangtua angkat Owen.namun Owen berusaha keras untuk mendapatkan hak nya.

"Sudahlah,aku akan baik-baik saja lagi pula itu masih jauh tenang saja".ucap ku lalu dia menatap ku.

"Kamu,sudah lama tidak merawat diri hem lihat kumis dan itu?".tunjuk nya aku tersenyum.

"Gua lupa,terlalu sibuk".ucap ku.

"Mandi dulu baru tidur tidak baik tidur dalam ke adaan nggak bersih".ucap nya.

"Baiklah,kamu juga pergi tidur jangan begadang lagi".ucap ku lalu dia meninggalkan aku.

Aku menoleh ke cermin besar di samping tempat tidur ku.

Saat kelulusan kuliah aku tak hadir aku ada di tempat lain bersama yang lain sedang di kampus.

"Sial,dia benar-benar  pergi tampa menghadiri wisuda nya dasar tuan muda gila".ucap Owen pelan.

"Dia tak datang juga".guma RAN.

Semua sudah menerima piagam saat nama ku di panggil tak ada yang menyaut lalu dari bangku agak jauh Ethan memperhatikan juga bersama teman-teman nya lalu tak lama seorang wanita cantik jalan menuruni anak tangga dan semua menoleh Owen terdiam melihat nya.

"Loe,kenal cewek itu ?".tanya Taytan pada  Yohan.

"Tidak,pernah lihat cantik banget ya tapi dia ke podium apa dia pacar Saga!".terka Yohan.membuat Ethan sangat cemburu namun dia tahan.

Saat Lilly melewati barisan tempat duduk Owen dan teman-teman nya Lilly  memberi salam menunduk dan tersenyum lalu Owen berdiri dan memberi salam yang sama.

"Owen,jadi benar dia pacar Saga.buktinya Owen memberi salam gilaaaa cantik banget".seru Taytan membuat Ethan berdiri dan memilih pergi dari sana.

"Loh,kenapa dia kok pergi".bingung Taytan.

"Mulut,kalau ngebacot bisa aja.sadar nggak loe kalau Ethan pernah punya hubungan sama Saga".cloteh Yohan.

"Aissssh,lupa sob.maaf".ucap Taytan tertawa.

"Apa,mungkin Ethan masih ada rasa sama Saga.sedang mereka sudah beberapa bulan ini tidak saling bertemu bukan".ucap Yohan.

"Tapi,gua nggak menjamin jika nanti gua nggak bisa benar-benar melupakan dia.loe tau cinta itu buta bukan".Kay teringat omongan Ethan sambil menatap kepergian Ethan keluar setelah dia mendapat kelulusan nya.

Di luar gedung mereka meluapkan kegembiraan mereka.dan di sudut ada beberapa orang tak lain teman-teman ku.

"Hay,selamat ya kalian sudah lulus ".sapa Lilly ternyata dia belom meninggalkan area kampus.

2G4Y(Too good for you).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang