SEGGY TETAP SAGGA

2 1 0
                                    



"Hello,Molly apa kabar mu sayang!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hello,Molly apa kabar mu sayang!".ucap ku ke kucing kesayangan ku dia melingkarkan tubuhnya di pundak ku.

"Seggy,kau tak!".ucap Owen tiba-tiba membuka pintu kamar dan melihat ku bermain dengan Molly.

"Hah,Pria itu tak nampak seperti Bos Gangster!".

"Jangan menatap ku seperti itu Wen ada apa katakan saja!".ucap ku masih bermain dengan Molly.

"Apa kamu nggak ke kantor hari ini".aku menatap nya yang mendekati ku lalu duduk di sofa menatap ku tajam.

"Hah,apa aku harus selalu hadir di kantor aku sedang malas sekali".rengek ku.

"Sejak kapan jadi manja begini".ucap Owen lagi.

"Aissssh!".rengek ku lagi.

"Hah dasar cepat mandi dan pergi ke rapat besar hari ini mengerti !".teriak Owen membuat ku terkejut dan menatap nya lalu .

"Yak,yakkk ada apa pagi-pagi sudah teriak sayang!". Teriak Kak lili membuka pintu kamar ku.

"Suruh dia mandi dan datang ke kantor untuk rapat.kalau tidak posisi dia akan di geser mengerti !".marah Owen pada istri nya dan membuat istrinya terkejut dan melirik ku.

"Yakkk,Seggy pergi lah ke kantor apa kau ingin posisi mu benar-benar hilang ingat sekarang pemegang saham bukan hanya diri mu melainkan ada 3lagi pikirkan itu!".

"Hah,ya sudah tinggal di ganti saja kok susah si kak!".ucap ku bangun tapi bukan nya ke kamar mandi melainkan ke tempat tidur.

"Yakkkkk! Seggy !".

"Aaaaaaaaaaaah,sakit sak sakit kak!".teriak kan ku mampu di dengar seluru isi rumah dan membuat Owen menoleh menatap ke atas sambil tersenyum miring kemudian pergi ke kantor.

2jam kemudian aku sudah ada di dalam mobil dengan rapi di temani sopir ku.

"Hah,kejam sekali suami istri itu hah serasa bukan aku saja pemilik rumah itu aaaaaaaa kenapa aku harus ke kantor lagi ."rengek ku mampu membuat sopir itu tertawa .

"Apa anda ingin kabur seperti dulu!".ucap sopir ku aku melirik nya dengan tersenyum .

"Bagus ayo!".ucap ku namun ponsel sopir ku berbunyi.

"Yakkkk ,penulis jangan panggil nama ku seperti itu aku punya nama!".teriak sopir itu sama kreator nya heheheheh.

"Yakkkk,jangan macam-macam lagi kau jika tidak aku pecat bawa dia ke kantor sekarang.......!"teriak Lili membuat sopir itu panik lalu tancap gas pergi ke kantor.

"Yakkk,apa wanita akan berubah ganas setelah menjadi ibu!".tanya ku saat sampai di depan kantor ku kepada sopir ku.

"Iya tuan dia akan berubah menjadi macan betina ganas waowwwww!."ucap nya membuat ku merinding.

2G4Y(Too good for you).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang