AKU SEGGY.

8 0 0
                                    





Kadang.......

Kita harus terus melangkah meski sakit itu masih terasa sangat ngilu.
Kita harus tetap tegar meski seluruh dunia mengucilkan mu.

Kadang......

Kita harus berpura-pura bodoh demi terlihat ada dan di anggap.namun
Kita harus berkata tidak jika kita di injak-injak di tindas karna kita punya harga diri.

namunKita harus berkata tidak jika kita di injak-injak di tindas karna kita punya harga diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dimana!aku sudah di depan pintu taman emmmm apa dekat air terjun baik lah aku kesana".ucap ku jalan di keramaian.

"Apa,kabar mu heh.apa kau sehat !".tanya kak Lilly.

"Tentu,aku baik-baik saja kak nanti kau akan melihat ku".ucap ku.masih jalan  dan saat sudah hampir sampai tangan ku di tarik seseorang dan aku terkejut.

"Aaaaaa".

"Ga,Saga hey kau kenapa Saga Hallo hey".Kakak Lilly panik lalu mencari ku setelah menitipkan anak nya kepada sahabat nya dia mencari ku kemana-mana. lalu tak lama aku menelpon nya.

"Ga,kau kenapa dimana kamu sekarang?".panik kak Lilly lalu aku memeluk nya dari belakang.

"How are you my sister ?".bisik ku lalu dia berbalik dan menatap ku semua orang yang lewat menatap kami lalu dia membelai wajah ku dan memeluk ku lagi.

"Saga,kamu membuat ku takut.ada apa tadi hah!".tanya nya lalu melepas pelukan nya.

"Ah,tadi ada anak kecil menarik tangan ku dia meminta tolong agar di ambil kan balon nya yang nyangkut di pohon".jawab ku tersenyum.

"Benarkah".ucap nya curiga.

"Serius, oh iya jagoan ku dimana?".cari ku.

"Gara-gara panik denger kamu teriak dia aku tinggal di kolam renang bersama kawan ku".jawab nya lalu membuat ku tertawa dan kemudian Kami jalan menuju tempat kak Lilly dan sahabat nya berada.

"Hay,Layla maaf sedikit lama.kenalin Seggy adik ku".ucap kak Lilly.

"Layla".

"Seggy".jawab ku.

"Waaaah,adik mu tampan sekali emmm tidak-tidak lebih tepatnya manis cantik betul tidak".ucap kak Layla.

"Ya,begitulah mau lahir cewek tidak jadi".

"Kak".ucap ku membuat mereka tertawa lepas.

"makan,apa kak laper!".ucap ku manja.

"What,lalu Darren  tadi nggak ngasih kamu sarapan apa dasar minta di marahi dia sudah pesan sana itu pelayan hey ya sini".teriak Kak Lilly.

Aku,tertawa ternyata dia banyak berubah setelah menikah dengan Owen aku rasa dia begitu cerewet sekarang.

Setelah pesan makanan dan makanan datang aku makan.

2G4Y(Too good for you).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang