KENYATAAN

15 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















"Ingat,jika bukan karna mama mu.hidup akan berakhir tragis Ethan!".ancam ayah nya.

Lalu saat Ayah nya hendak pergi tertahan oleh ucapan Ethan yang membuat nya berbalik menatap Ethan.

"JIKA,KAU INGIN MEMBUNUH KU KENAPA TIDAK KAU BUNUH AKU BERSAMAAN DENGAN KAU BUNUH IBU KANDUNGKU DI HADAPAN KU WAKTU ITU!".

Tatapan tajam ayah nya mampu membuat mama nya yang berada di samping Ethan takut lalu beliau pergikeluar.

Ethan menarik nafas panjang pasal nya ini pertengkaran yang ke sekian kali diri nya dengan ayah nya hanya hal sepele.

"Sayang,kamu baik-baik saja lihat sudut bibir mu berdarah sini mama obati duduk lah.dan dengarkan mama kali ini Than jangan kamu lawan ayah mu meski kamu tau ayah salah mengerti".ucap Mama nya mengambil P3k.

"Kenapa,masih bertahan dengan pria temperament seperti ayah.kau bisa mati jika terus-terusan bersama nya!"tanya Ethan pada mama nya yang mulai mengobatinya.

Wanita itu menatap Ethan lalu membelai nya dan mengecup kening putra tirinya itu.

"Karna,kamu mama bertahan Ethan.terima kasih kamu mau menerima mama sebagi mama mu jadi hidup mama hanya untuk melindungi mu dari ayah."jawab mama nya.

"Jangan,terlalu berharap pada bajingan itu pergilah nikmati hidup mu yang masih muda dengarkan aku kali ini saja jika kamu sayang pada ku".ucap nya menatap tajam wanita yang belum terlalu tua itu.

"Aku,akan baik-baik saja dia tak akan menyentuhku selama kamu melindungi ku".jawab nya lalu berdiri merapikan kotak P3K lalu meletak kan di lemari.

"Pergilah,karna aku tak akan selamanya ada di sini aku sudah bosan mengikuti bajingan itu".ucap Ethan masuk ke kamar mandi dan wanita itu hanya bisa menatap pria muda yang masuk ke kamar mandi.

Di Kamar.

"Hallo,bisa bantu aku.tolong carikan untuk putra ku apartments yang dekat dengan kampus nya aku ingin dia aman baiklah terima kasih ok kabari aku jika sudah dapat ok".lalu di tutup.

"(Aku,tau kau lebih menderita mengikuti jejak ayah mu.tapi ku mohon terima lah pemberian ku untuk mu aku ingin melihat mu bahagia Ethan ) ".guma nya


PAGI KAMPUS.

Masih terlihat sepi sudah ada sosok pria yang jalan sendirian di koridor lorong kelas entah mau kemana dia. dia menaiki anak tangga dan ternyata menuju atap gedung.dimana tempat favorite nya jika sedang jenuh.

Dia menghirup udara dalam-dalam sambil merentangkan tangan.kemudian menuju tempat dimana dia bisa merembahkan tubuhnya di sana.

"Aaaaah,ternyata tempat paling nyaman adalah atap kampus ini!".guma nya dia kemudian memejamkan mata untuk tidur.tak lama dari dia tidur terdengar suara gaduh tapi belum berniat bangun hanya mendengarkan saja.

2G4Y(Too good for you).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang