Hi~ o(* ̄▽ ̄*)ブ.
Sejak keluar dari Rumah sakit,aku hanya berdiam diri di rumah dan hanya duduk -duduk saja.banyak yang ku pikirkan.
"Kau,baik-baik saja Ga?".aku menoleh kak Lilly ternyata aku tersenyum.
"Emmm".jawab ku.lalu dia duduk di samping ku.
"Apa,kau rindu dia!".tanya Kak Lilly lagi aku menatap nya.
"Aku,selalu rindu kak.hanya saja aku tak mau mengakui perasaan ini.aku sudah mencoba melupakan nya tapi tetap aku tak bisa aku mencoba mencintai adik nya saat ini tapi entahlah hati ku sangat marah".ucap ku lalu tangan kak Lilly memegang tangan ku.
"Jangan,paksa hati mu mencintai orang yang tak kau inginkan".
"Apa,kakak tidak marah adik mu ini mencintai laki-laki kak seharusnya kau marah pada ku".
"Dengarkan aku,hemm.kakak sudah mengenalmu cukup lama kakak melihat mu sangat akrab dengan satu orang saja meski sekarang kita tidak tau dia masih hidup atau sudah mati sudah menikah atau belum.dia yang membuat semua ini rumit iya kan.".Kak Lilly menarik nafas lalu.
"Jika,di tanya kakak marah jelas kakak marah kakak ingin kau mencintai wanita kakak ingin kau seperti pria lain nya kakak juga ingin menghajar dia yang telah membuat mu jadi seperti ini.kakak marah sebenarnya namun rasa amarah itu berhenti mana kala kau bisa berhasil dan sukses dan kakak yakin kau bisa mengatasi ini" ucap nya membelai wajah ku lalu aku memeluk nya erat.
Tampa kami sadari Owen melihat kami dari pintu rumah.
"Wen,kau harus.......!".seru Darren
"Stttttt".jawab Owen lalu Darren ikut melihat ke arah kami.
"Hah,jika melihat Big bos aku satu itu jika lawan kita lihat gawat".ucap Darren.
"Maksud loe ?".
"Kelemahan,Bos kita adalah istri kamu".jawab Darren kembali menuju meja dapur di ikuti Owen.
"Aku,tau".jawab Owen duduk.
"Emmm,tau apa!".tanya Darren.
"Dari kecil mereka bersama di besarkan di panti yang sama sebenarnya ada seorang lagi tapi kita tidak tau dia masih hidup atau sudah mati".ucap Owen.
"Maksud mu apa?kau bilang mereka bertiga dan mereka kehilangan dia".
"Emmm,begitulah.tapi Saga melarang keras Lilly untuk mencari di mana keberadaan nya".jawab Owen.
"Seberapa besar,pengaruh nya sampai-sampai Saga tidak mau bertemu atau mencari nya?".pandang Darren ke arah ku yang kini duduk sendiri karna kak Lilly meninggalkan aku.
"Sebesar,rasa cinta nya pada pria yang ingin dia lupakan ".jawab Kak Lilly mendekat lalu Owen dan Darren menoleh.
"Maksud,kak Lilly apa?".tanya Darren.
"Rayyan,dia sahabat kami,saudara kami di panti yang aku dengar dulu sebelum kami kehilangan kontak dengan nya dia punya nama lain yang di beri oleh kedua orangtua angkat nya dia punya andil besar dalam hidup Saga".ucap kak Lilly duduk di antara Owen dan Darren.
"Maksud kakak ?".ucap Darren lagi.
"Rayyan lah,yang membuat Saga setegar sekarang dia yang selalu memarahi Saga tampa sebab dan selalu memeluk nya di saat Saga menangis karna ocehan nya".
"Bukan,kah Owen yang dulu Saga dan Kak Lilly bilang satu panto asuhan".
"Sebelum aku,aku tiba di panti asuhan itu aku sudah melihat Saga dan Lilly ".jawab Owen.
KAMU SEDANG MEMBACA
2G4Y(Too good for you).
ActionBagaimana jika itu terjadi pada hidup mu,kau sudah sangat menderita Karna perpisahan kedua orangtua lalu harus memilih hidup dengan ibu atau ayah mu namun saat kamu yakin kamu akan baik-baik saja jika ikut ibu ternyata kau di buang begitu saja demi...