Hi~ o(* ̄▽ ̄*)ブ"emm,hah hah ugh ssstt aaa!"Desahan demi desaan terus meluncur dari mulut ku setiap Ethan menciumi setiap inci tubuh ku dan saat dia hendak melakukan nya.
"Loe,siap!"ucap nya aku menatap nya dengan sedu dan sedikit lelah karna ulah nya dia pria yang mampu menahan hasrat saat bermain di ranjang pantas setiap wanita yang tidur dengan nya akan selalu ketagihan sial mikir apa aku ini dan saat aku sedang melayang dengan pikiran ku tiba-tiba.
"aaaaaaaaaah,si aaaah ugh hah sial loe Than ap apa yang loe la aaaaa sakittt ini hah hah le lepas aaa loe hemmm aah".seketika aku berteriak karna rudal milik Ethan telah masuk sepenuh nya di dalam hole dan ini sangat menyakitkan nafas ku tersengal dan terbatuk dia tak peduli dia memaju mundur kan milik nya hingga benar-benar sudah tegelam di sana.
"aaaa,in sangat me menyakitkan aaaagrmm hah aa srtt fuck you aaaa".teriakan ku benar-benar tak di dengar Ethan malah dia mengunci mulut ku dengan mulut nya.
Sudah kesekian kali Ethan klimak namun dia belum menyerah dan aku hanya pasrah karna sangat lelah ini membuat ku gila pria ini benar-benar hipersex dan saat dia memompa dengan kuat.
"Aaaah,akan keluar sayang aaaaaa tahan aaaa".teriak nya dan aku hanya kesakitan dan teriakan ku tak ada lagi suara dan menit berikut nya dia melepaskan dia tumpahan caiman itu didalam dan aku merasakan hangat di sana.kemudian dia terkulai di samping ku.
Flash back of.
Kami saling pandang lalu.
"Lepaskan dia dan loe masuk Lilly ".ucap ku masuk di ikuti Lilly bodyguard menjaga di depan pintu sedang Ethan masuk ke kamar nya.
"Gua,baik-baik.nggk kenapa-napa!ada apa !".ucap ku duduk sambil merapikan rambut ku.
"Kamu,yakin baik ini sudah hampir 1 bulan kamu nggk ada kabar saat aku hubungi kamu nggk angkat ada apa sebenarnya katakan!".tanya Lilly sewot.
"Gua,baik-baik aja Lilly. sungguh dan masalah di rumah gua udah nggk mau ngebahas Lagi ok".ucap ku.
"Loe,udah sarapan belom".tanya dia sambil buka kulkas dan mata nya membulat terkejut isi nya kosong dia menoleh dan akhirnya.
"Yakkk!,dasar bajingan kau ini jika persedian di kulkas abis kamu bisa kan chat atau apa bukan diem aja trus yang kamu makan apa dan sejak kapan habis kebiasaaan buruk mu kambuh lagi hah jangan keterlaluan kamu Ga.kamu buka anak kecil lagi yang harus di tanya di manja-manja"
Aku hanya bisa menutupi telinga ku dengan bantal di sofa itu kebiasaan buruk Lilly jika aku salah dan tidak nurut kadang aku berfikir dia ibu ku ladang juga kalau aku benar-benar salah dia tidak segan-segan menghajar ku
"Yakkk! bukan nya di dengar malah menutupi wajah jelek mu pakai bantal sialan lalu Lilly keluar sebentar kemudia masuk untuk membersihkan kamar ini di saat aku tertidur di sofa dan.
"Ga,Saga bangun ayo makan sarapan hey saga".ucap Lilly lalu aku membuka mata dan melirik nya.
"Bangun,mandi dan sarapan".lalu aku bangun dan duduk dulu ku lihat di meja ada banyak makanan siap saji dan 2kantong besar belanjaaan.
"Loe,borong ya supermarket mana yang loe rampok".ledek ku membuat nya tertawa.
"Mandi sana".ucap nya lalu aku pergi ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
2G4Y(Too good for you).
AçãoBagaimana jika itu terjadi pada hidup mu,kau sudah sangat menderita Karna perpisahan kedua orangtua lalu harus memilih hidup dengan ibu atau ayah mu namun saat kamu yakin kamu akan baik-baik saja jika ikut ibu ternyata kau di buang begitu saja demi...