Hi~ o(* ̄▽ ̄*)ブ.
ALFA.GYMSeberapa jauh aku lari pun,aku tak bisa menghindari pertemuan ini.dan aku tak pernah pungkiri bahwa hati ku masih ada nama dan senyum mu.kau yang merubah ku menjadi seperti ini selama pelarian ku hidup ku seperti kosong seperti orang gila namun berkat diri mu juga aku bisa mengendalikan emosi ku.
Aku berada di tempat kebugaran setelah tadi melaju mobil ku dengan kecepatan tinggi membuat ku merasa melayang meski ada insiden bahwa mobil ku hancur dan aku berakhir di tempat kebugaran ini mungkin sudah tersiar berita di TV media bahwa ada kecelakan tunggal namun pengemudi tak di temukan waaaa pasti heboh.
Benar saja belum ada 1jam berita menyiarkan berita kecelakan di mana mobil itu ringsek dengan Plat nomor A210.dan sebagian tau mobil mewah siapa itu dan mereka berfikir itu adalah director utama perusahan AJ GROUP.
yang tak lain adalah Michael Owen.
aku mendengar berita itu hanya tersenyum kecil dengan menahan sakit duduk di sudut tepi dekat jendela melihat suasana."Hey,kamu baik-baik saja!".tegur seseorang dan aku terkejut lalu menoleh.
"Ah,iya aku baik-baik saja?".jawab ku tampa menyadari yang dia maksud adalah pundak ku yang tadi di jahit dan di perban mengeluarkan banyak darah.
"Tapi,ku rasa tidak lihat lah baju mu penuh dengan darah apa kau berkelahi tadi".ucap nya mulai takut.
"Ah,tidak jangan takut aku tidak berkelahi hanya saja aku tadi terjatuh dan aku ingin pulang namun aku lupa membawa uang lebih dan ponsel ku hancur".jawab ku membuat nya percaya lalu mendekati ku dan memberikan kaos milik nya yang dia ambil dari tas nya.
"Ini,gantilah kau akan di pandang aneh!".ucap nya lagi lalu aku melirik sekitar benar saja aku jadi pusat perhatian meski mereka sedang berolah raga.
"Thanks".jawab ku.
"Kau,tidak asing buat ku?".ucap seseorang mendekat dan aku terkejut dia tak lain adalah tuan Park ayah Ethan.
"Ah,mungkin anda salah orang tuan".jawab ku membuka baju dan
"Kau,bisa membodohi dia tapi tidak pada ku nak!".ucap nya membuat ku menatap nya tajam.
"Cukup,melarikan diri dari nya sejauh mana pun kau pergi dia akan selalu mencari mu percaya lah pada ku.hey kau tolong bawa dia ke rumah sakit bersama ku".ucap nya pada pengawal nya.
Aku seperti terhipnotis mengikuti kemauan nya.kami pergi dari tempat gym menuju rumah sakit lagi saat mau masuk ruang ctscan aku menatap nya.
"Jangan,kawatir aku tidak akan memberi tau dia.aku ingin melihat nya menemui mu sendiri".ucap nya lalu suster mendorong ku masuk ke ruang CTscan.
Saat di periksa Tuan Park dan docter Lucas sahabat nya mengamati bagian mana yang parah dan di lihat.
"Tulang bahu nya bergeser dan ini butuh di operasi.aku rasa dia memiliki pelindung di lihat dari ringsek nya mobil dia bisa di bilang meninggal tapi ini tidak keajaiban bukan".puji docter Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
2G4Y(Too good for you).
ActionBagaimana jika itu terjadi pada hidup mu,kau sudah sangat menderita Karna perpisahan kedua orangtua lalu harus memilih hidup dengan ibu atau ayah mu namun saat kamu yakin kamu akan baik-baik saja jika ikut ibu ternyata kau di buang begitu saja demi...