Mom Bora

1.2K 110 8
                                    

Yura yang duduk di sebuah sofa kini terus menggenggam erat tangannya. Ia tak tahu apa yang harus ia lakukan.

"Ini diminum dulu," tiba-tiba Ny.William selaku ibu nya Dino datang menghampiri Yura sambil membaa segelas Orange Jus.

"Iya, terimakasih banyak tante," kata Yura sambil memamerkan senyum indahnya.

"Jadi apa yang ingin dikatakan Dino? Kau tau, hari ini Dino membersihkan rumah, ada apa dengan anak ini" kata Ny. William terkesan bingung dengan kelakuan anaknya.

"Entah lah, aku juga belum tahu, Dino tidak berbicara apapun, sepertinya dia memang benar-benar senang hari ini" kata Yura lagi.

"Jadi begini,"

"Itu orangnya datang, jelaskan padaku cepat," kata Yura sambil memotong pembicaraan Dino.

"Sabar, ini baru saja ingin aku jelaskan. Tapi kamu terlalu bawel Yura!" kata Dino.

Yura hanya menampilkan deretan gigi putihnya. Tapi ia diam ketika ia baru merasa kalau kali ini Dino benar-benar serius.

"Jadi Black Magis itu adalah Mom Bora," kata Dino dengan suara agak diseram-seramkan.

"Apa? Tidak mungkin" kata Yura kaget.

"Iya, buktinya bau itu berhenti diruangannya, sudah pasti itu adalah Mom Bora," kata Dino meyakinkan.

"Kau jangan asal bicara Dino," kata Yura menekankan.

"BORA? Bora Kim? Yang berasal dari korea itu? Jadi wakil kepala sekolah kalian dia? Pantas saja semua ini terjadi," tiba-tiba Ny.William berkata kaget.

Yura dan Dino saling menatap satu sama lain seakan-akan bertanya 'ada apa ini?'.

"Tante kenal?" kata Yura sambil menatap lekat mata Ny. William.

"Iya, Bora Kim. Satu sekolah dengan ku. Satu Kursus Magis denganku. Sama-sama pecinta Magis, tapi sayangnya, ia tidak suka denganku. Karena nilai Magis ku selalu lebih besar daripada dia. Sampai akhirnya aku menikah, ia tak pernah muncul lagi dihadapanku. Tapi menurut kabar, dia memiliki tiga anak perempuan, tapi anak pertama dan kedua tewas entah kenapa, dan ketiga tewas, tapi aku belum tahu yang lebih jelasnya," kata Ny. William panjang lebar.

"Apa umurnya seumuran kita?"

"Sepertinya iya." Kata Ny.William lagi.

"Lalu, apa hubungannya dengan Dream Catcher dan Mom Bora?" Kata Yura memutar otak.

"Dadaku sesak.. hfftt... hosshh..." Kata Yura tiba-tiba.

Ny. William dan Dino kaget melihat Yura yang tiba-tiba saja sesak nafas.

Black Dream CatcherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang