당신.62

1.1K 248 11
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Dengan sedikit keberanian , Baekhyun melangkahkan kaki menuju ke ruangan Kim Minseok ,berhenti tepat di depan pintu lalu mengetuknya perlahan.

"Manajernim. Boleh saya masuk?"

Tanya Baekhyun dengan sopan.

"Masuk"

Jawab Kim Minseok yang sedang tenang duduk memeriksa beberapa laporan harian restoran.

Baekhyun membungkuk hormat lalu mata Kim Minseok beralih kepada Baekhyun yang kini langsung bereaksi ramah.

"Eoh Byun Baekhyun-ssi. Duduklah"

"Nee manajernim"

"Ada apa kau menghadap ke ruanganku?"

"Shim Changmin-ssi menyuruh saya untuk menghadap anda perihal pergantian posisi kepada anak training yang telah bekerja di sana selama saya izin bekerja"

Kim Minseok kemudian menatap Baekhyun serius ,mengangguk anggukan kepalanya sembari berfikir lalu mulai membuka pembicaraan.

"Aku sangat bingung dengan kalian berdua"

"Ye?"

Tanya Baekhyun tidak mengerti.

"Apa kau dan Loey punya masalah pribadi secara bersamaan? Mengapa tidak masuk secara bersamaan ? Jika kau di izinkan oleh tetanggamu Kim Jongin-ssi , Loey tidak ada kabar beritanya"

"Nee"

Jawab Baekhyun sambil menunduk.

"Ini surat keteranganku dari dokter manajernim. Badanku panas selama berhari hari sampai sampai tidak bisa bangun karena lemas"

Kim Minseok menerima selembar surat keterangan dokter dan membacanya dengan seksama.

"Ye.ye.Arraseoyo.Bagaimana dengan Loey? Aku dengar kalian dekat? Kau pasti tau ia kemana?"

Baekhyun masih merunduk lalu mengangkat kepalanya dan mencoba untuk menjawab sambil memaksakan senyumnya

"Kebetulan saya juga tidak di kabari olehnya perihal kepergiaannya. Tapi aku rasa, mungkin ia sudah ingat dan kembali kepada keluarganya manajernim"

"Jinja?"

"Nee"

"Kalau begitu. Loey sudah tidak akan kembali bekerja bukan? Jadi aku bisa menggantikan orang lain untuk bekerja?"

"Nee"

"Apa kau ingin berganti posisi Byun Baekhyun-ssi? Atau tetap menjadi pencuci piring di belakang saja?kebetulan ada 2 posisi kosong, pelayan depan dan cleaning service"

Ucap Kim Minseok kepada Baekhyun.

Baekhyun seperti berbinar ketika tawaran lain kini menghampiri nya . Ia sadar bahwa kehamilan nya akan membatasi aktivitasnya ,dan posisi pencuci piring yang terus berdiri berjam jam itu akan membuat pinggangnya sakit juga nyeri.

"Benarkah? Boleh aku memilih?"

Tanya Baekhyun memastikan.

"Ye. Tentu saja. Kau sudah bekerja cukup lama di sini. Jadi hanya perlu pelatihan"

"Jika memang aku di beri pilihan , aku memilih menjadi pelayan depan saja"

Kim Minseok tersenyum dan menjawab

"Baiklah. Kau di terima di posisi pelayan depan restoran. Ambil seragammu dan segera berganti pakaian"

"Nee. Gamsahamnida Kim Manajernim"

"Bekerjalah lebih giat lagi"

"Ye. Aku akan bekerja lebih giat lagi Kim manajernim"

Sementara Baekhyun sedang menata kembali hidupnya yang sedikit berantakan di 8 hari belakangan, kabar duka kini menyelimuti keluarga Park , tuan besar Park Siwon berpulang dan membuat 3 orang terkasih nya berduka ,Park Chanyeol , Park Tteuk juga Park Kris.

Park Tteuk yang terlihat begitu berduka di antara ketiganya , ia berkali kali pingsan karena tak sanggup menghadapi kenyataan yang begitu tak berpihak kepadanya.

"Yeobo-aa. Bangunlah. Jangan begini. Jangan tinggalkan aku sendiri"

210719

-tbc-

Update-an pertama di hari ini

[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang