당신.18

1.4K 306 22
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Pagutan tak terburu buru itu mengantarkan banyak perasaan di dalamnya .

Baekhyun menjinjit setengah mati agar pagutan keduanya tetap terjaga dengan baik .

Tidak ada sesapan lidah atau keliaran apapun di sana, keduanya benar benar melepaskan kegundahan keduanya dengan cara jujur seperti ini.

Tubuh Baekhyun di angkat naik ke atas dan kedua kakinya di lingkarkan menyelimuti pinggang Loey yang kokoh dan kuat tersebut.

Mereka berpagutan tanpa mengenal tempat dan waktu hingga memunculkan sebuah ide di kepala si tinggi untuk membawa si mungil masuk ke dalam rumah karena suhu udara semakin larut semakin rendah saja.

Dengan stabilnya tubuh tinggi besar itu masih melayani pagutan si mungil sambil melangkah pasti ,melewati pagar,melangkah ke arah pintu rumah ,menutupnya dengan baik , menguncinya , membuka sepatu miliknya , membuka sepatu si mungil yang masih di melekat di gendongan , membawa keduanya ke dalam kamar dan mulai merebahkan tubuh mungil itu di atas kasur lipat ,menindihnya dan menghujani lelaki mungil tersebut dengan banyak ciuman kupu kupu yang berterbangan di perut Baekhyun saat ini.

Terus dan terus mengusahakan pagutan mesra itu hingga keduanya seperti kehabisan nafas karenanya ,lalu melemahkan pagutan tersebut menjadi lambat ,lambat dan semakin melambat hingga berhenti sedetik ,bertatapan ,berpagutan pelan seperti menyambar nyambar lembut saja ,menyertai senyum tipis di antara keduanya lalu terus dan terus hingga benar benar mengakhirinya dengan tubuh Loey yang masih berada di atas si mungil ,saling bertatapan ,lalu si tinggi mengusap usap wajah halus Baekhyun seperti sedang di sayang dengan sepenuh hati , di tatapi seperti sedang mengagumi makhluk cantik mungil tersebut dan menabrakkan hidung mereka dengan lembut dan senyum masihlah mengembang pada bibir keduanya tanpa menyertai bahasa verbal di amtara mereka untuk waktu yang lama.

"Tidurlah. Mimpi yang indah uri hyunee"

Baekhyun tersenyum dengan mata sabit tercantiknya dan menjawab dengan suara khas manja juga lembutnya yang menenangkan.

"Nee~~"

210702

-tbc-

update-an ke 4 di hari ini

Next?

[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang