당신.58

1.1K 249 19
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Baiklah ,aku rasa aku sudah kuat untuk berdiri dan membereskan semuanya"

Ucap Baekhyun yang memaksa senyumannya agar terkembang di bibirnya yang merah seperti cherry.

"Kyung, tolong pulanglah dulu ke rumah mu. Aku khawatir dengan Taeoh. Kau bisa kapanpun ke rumahku Kyung, tetapi anak dan suami tolong dahulukan"

Kyungsoo langsung mengambil tubuh mungil sahabatnya itu untuj di peluk dan di tenangkan.

"Baik aku pulang dulu memeriksa keadaan rumah. Aku akan kembali kemari untuk mengantarimu makan malam"

"Terima kasih Kyung"

Baekhyun memastikan bahwa Kyungsoo telah pergi ,barulah ia mencoba untuk beranjak dari tempatnya selama satu minggu ini berbaring tanpa daya.

Ia mengumpulkan tenaga nya untuk berdiri perlahan lahan ,lalu mulai melangkahkan kakinya menuju keluar kamar dan mulai menatap satu persatu barang barang sang suami yang masih berada di sekitaran rumah.

Ia menyiapkan satu buah kardus berukuran sedang dan mulai mengumpulkan semua nya tanpa tersisa.

Ia mengambil sendal karet berukuran besar , topi, jaket ,celana ,baju ,dalaman, sikat gigi,handuk hingga sisir dan pencukur kumis yang berada di kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia mengambil sendal karet berukuran besar , topi, jaket ,celana ,baju ,dalaman, sikat gigi,handuk hingga sisir dan pencukur kumis yang berada di kamar mandi .

Semuanya kini telah berada di dalam kardus tersebut namun ketika ia ingin menutupnya , hatinya mulai kacau lagi.

Kepalanya ia tengadahkan ke atas untuk menahan kesedihannya yang kini mulai menyeruak lagi.

Matanya kembali berkaca kaca dan bibirnya kembali bergetar seiring dengan kesedihannya yang tak terbendung lagi.

Semakin ia coba menahannya ,semakin ia tak tau cara menyembunyikannya .

Ia seperti ingin berteriak saja untuk meluapkan segala perasaannya ,namun masih sekuat tenaga ia coba untuk bertahan .

"Baekhyun-aa. Uljimayo"

Ucapnya menenangkan dirinya sendiri yang ia tau itu takkan berhasil.

"Uljimayo. Hiks. Jebal. Uljimayo"

Hingga tangisannya kini pecah dan tanpa sadar ia ambil kembali jaket ,baju dan celana Loey dari tumpukan dalam kardus lalu memeluknya dengan erat.

"Hiks. Hiks. Mencintaimu kekasihku , berarti juga harus rela mengikhlaskanmu ketika kau bahagia dan kembali pada kehidupanmu yang dulu. Kehidupan sebelum kita bertemu . Kehidupan yang telah 30 tahun kau jalani dengan tenang dan baik baik saja. Tolong pastikan kau makan dengan baik . Jaga kesehatanmu Loey. Aku akan baik baik saja tanpamu di sini. Hiks. A-aku. A-aku berjanji kepadamu , bahwa aku akan baik baik saja di sini"

 A-aku berjanji kepadamu , bahwa aku akan baik baik saja di sini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

210717

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang