PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Waktu telah menunjukkan pukul 4 sore. Chanyeol mematikan alarm ponselnya sebagai tanda pengingat bahwa di jam ini ,ia harus berhenti bekerja dan turun menuju dapur seperti janji mereka satu jam yang lalu.
Lelaki itu berjalan santai menuju keluar kamar ,memasuki elevator lalu berjalan ke arah kanan , di mana ruang makan dan dapur bersih terletak khusus saling terhubung.
"Sore"
Sapa Chanyeol kepada Baekhyun yang sejak tadi ternyata sudah memulai kegiatannya.
"Sudah sejak tadi memulainya tanpaku?"
"Chanyeollie"
Panggil Baekhyun dengan antusias setelah sejak tadi fokus nya ia terus berikan pada semua bumbu dan peralatan yang akan di pergunakan nya.
"Kemarilah, aku bantu kau memasang apronmu"
Ucap Baekhyun dengan tulus lalu memasangkan apron dari depan yang di satukan dalam ikatan tali yang di simpul pada pinggang belakang tubuh si besar.
"Terima kasih"
"Nee. Ingin sarung tangan?"
Tanya Baekhyun dengan sungguh sungguh.
"Untuk?"
"Banyak terdapat bumbu menyengat juga beraroma pedas, aku fikir tanganmu akan berbau bumbu dan juga panas karena sesuatu yang pedas"
Ucap Baekhyun.
"Memangnya akan memasakkan apa untukku? Boleh kau terangkan padaku?"
"Nee. Dulu, kau pertama kali bertamu ke rumahku membawakan aku mie goreng dengan tteoppoki yang kau masak sendiri. Itu hari kedua kau bekerja sebagai petugas kebersihan di restoran .Aku jadi senang karena itu makanan istimewaku waktu kecil. Lalu aku membalasmu dengan membuatkanmu nasi goreng ,telur dadar, ayam goreng ,kimci juga satur segar lemgkap dengan susu segar untuk makan siang kita di restoran yang aku masak sendiri. Dan kau begitu suka"
"Benarkah?"
"Nee.Tapi ada sebuah kesempatan lagi , di bulan ketiga kau bekerja ,akhirnya kau di angkat sebagai karyawan tetap dan bergaji bulanan ,tidak lagi harian , kau ingin merayakan nya dengan datang kerumahku membawa perlengkapan dan bahan masakan yaitu ikan ,kerang ,tofu ,sayuran dan bumbu pedas ,dan aku jadi tau jika kau ingin aku buatkan sup seafood pedas"
Chanyeol tersenyum seperti bahagia mendapatkan banyak fakta baru dirinya .
"Jadi, aku ingin memasakkan itu semua, apa kau setuju?"
"Huum. Kita berdua saja bisa mengatasinya? Tidak butuh asisten?"
"Aku terbiasa mengurus semua sendiri. Kau bisa membantuku jika tidak keberatan, jika tidak , duduk menemani ku itu sudah lebih dari cukup"
"Aku akan membantu yang aku bisa bantu"
"Terima kasih Chanyeollie"
Baekhyun mulai memasak ayam dengan bumbu untuk di jadikan ayam goreng nantinya , lalu Chanyeol mencuci bersih semua perlengkapan bahan untuk sup seafood pedas dengan di komandoi oleh sang istri , masukkan ini ,lalu ini setelah ini adalah ini sampai semua masuk je dalam panci dan di tutup rapat menunggu mendidih dan matang .
Nasi goreng adalah menu berikutnya yang kini sedang di tumis bumbunya pada semua kuali sedang lalu di masukkan nasi ketika bumbu telah harum dan memasukkan yang lain sebagai pelengkap , terkahir membuat telur dadar berjumlah 5 telur yang di campur sekaligus hingga kuning kecoklatan , mematikan ayam yang telah terbumbu dengan baik dan menggorengnya pada sebuah alat penggoreng listrik tanpa minyak hingga teksturnya renyah .
"Kimchi?"
"Nee kimchi nya jangan lupa di pindahkan ke piring bulat berukuran kecil ini ,sementara aky menyiapkan sayuran segar untuk pelengkap semuanya"
Mereka menata semua lalu memindahkan semusa piring dan mangkok berisi semua tadi ke atas meja makan dan siap untuk di santap.
"Aku juga membuatkanmu cake kesukaanmu , sudah jadi . Aku iris ya"
Ucap Baekhyun yang di jawab anggukan oleh Chanyeol lalu tubuh mungil itu di tangkap oleh tangan Chanyeol dan di bawa mendekat kepadanya.
"Chanyeollie"
Panggil Baekhyun sedikit malu karena di dekap dengan satu tangan tubuhnya lalu di tempelkan pada kepala sang suami yang tak berjarak di perut bulatnya .
"Jangan seperti ini. Aku malu di tonton oleh pelayan"
Chanyeol menulikan telinganya dan mengecup perut bulat sang istri menangkup bulatan itu lalu menghujaninya dengan kecupan terus menerus.
Setelah itu Chanyeol berdiri dari kursi duduknya lalu merapatkan tubuhnya dan tubuh sang istri lalu mengecup kening yang penuh dengan rambut halus dengan memejamkan mata begitu juga dengan Baekhyun
"Terima kasih untuk semua ketulusan mu ,Park Hyun"
"Nee"
210908
-tbc-
Update-an ke 2 Dangsin di hari ini telah menyentuh chapter ke 100
KAMU SEDANG MEMBACA
[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance"Namaku Baekhyun. Byun Baekhyun. Dan kau? Siapa namamu tuan?"-BBH- "Namaku..maaf ,aku tidak bisa mengingat siapa namaku juga apa yang terjadi padaku"-PCY- ................................................................. Copyright2021 by Al @BfcknGay