당신.90

1.4K 253 39
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Park Chanyeol itu sebenarnya orang yang diam dan juga tenang menghadapi apapun.

Ia lebih sering terlihat dingin daripada berekspresi ketika berhadapan dengan orang orang .

Sikap jail dan banyak bicaranya akhir akhir ini muncul begitu saja tanpa terduga.

Memang berbeda jika berbicara tentang hati. Walau ia masih belum bisa mengingat kenangannya bersama sang istri, tetapi jika menyangkut interaksinya dengan Baekhyun , seketika menjadi hal yang ia gemari saat keduanya bersama.

Senyum tipis nya selalu terulas di bibir plum nya . Wajah kaku dan dingin itu berubah menjadi wajah yang hangat dan membuat detak jantung si mungil menjadi kacau tak terselamatkan lagi.

Rasa itu telah lama tumbuh dan semakin besar dari hari ke hari.

Hingga apapun yang kau lakukan , inginnya selalu bersama dan tak terpisahkan.

Menjadi pelindung ,pemberi rasa aman ,menjadi sandaran ,pelipur lara ,dan selalu berusaha membuat pasangan jiwamu bahagia ,kira kira itu yang sedang Park Chanyeol lakukan agar si mungilnya tidak bersedih lagi karena amnesia yang masih ia derita hingga kini.

Chanyeol memakai pakaian yang sama dengan yang Baekhyun punya.

Ia menggunakan kaos putih polos , berjaket hitam dan bercelana hitam .

Tangannya yang biasa ia hiasi dengan jam milyaran won ,ia simpan , tidak ada topi juga kacamata yang biasa ia gunakan ketika melakukan aktivitas di luar.

Yang ada hanya laki laki sederhana yang telah membuat Baekhyun-nya jatuh cinta setengah mati.

Ia memeriksa sekali lagi , lalu percaya diri melangkah keluar ruang pakaian mencari keberadaan sang istri yang sejak tadi telah menghilang karena ia yang berbuat jail.

Baekhyun sudah berpakaian lengkap. Ia duduk dengan tenang di pinggiran ranjang sambil berulang kali membuat pipinya kembung lalu kempis hingga Park Chanyeol yang tadinya diam tenang ,menjadi kembali bereaksi karena gemas dengan apa yang istrinya lakukan.

Mereka menggunakan kaos kaki putih panjang dan juga sepatu sneakers putih sederhana yang sama pula.

Chanyeol berdiri di depan Baekhyun lalu menatap istri nya .

"Apa sudah cocok untuk pergi berkencan buta?"

Tanya lelaki Park tersebut santai.

Baekhyun menatap seperti enggan terpaksa ke arah Chanyeol lalu berkata sekenanya "hm" sebagai jawaban.

[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang