PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Oh Luhan-ssi. Aku mohon jangan tinggalkan aku sendiri"
Pinta Baekhyun.
"Baekhyun-aa. Waeyo?"
Tanya Luhan khawatir.
"Aku takut padanya"
Ucap Baekhyun seketika mendekat kepada Luhan ,memeluk satu lengan Luhan dan bersembunyi di belakang bos nya dengan perasaan yang campur aduk.
"Apa benar begitu,tuan. Bahwa ia tak mengenalmu?"
Tanya Luhan pada Park Chanyeol.
"Aku adalah suami Baekhyun"
Jawaban Chanyeol seketika meloloskan dengan bebas dan lepas air mata milik Baekhyun ,sedihnya , lelahnya , rindunya dan cintanya, semua berada di sana yang telah lama tersimpan di hatinya.
Pelukan pada salah satu lengan Luhan semakin Baekhyun eratkan ,pandangannya ia terus tundukkan dengan air mata yang tak terbendung lagi.
Luhan memutar tubuhnya ke arah Baekhyun ,menjadi orang yang kini berdiri di antara lelaki Park dan juga si mungil Hyun.
"Baekhyun-aa. Apapun itu masalahnya, tolong di selesaikan dengan baik dengan suamimu, eoh. Jangan menghindarinya. Jika ia mendatangimu lagi, itu berarti ia telah beritikad baik kepadamu. Tidak baik lari dari masalah. Kau sudah dewasa. Apalagi sedang mengandung anaknya bukan? Jadi bersikaplah bijaksana dalam menghadapi masalah. Sebentar lagi kau akan jadi ibu. Aku mohon jangan begini"
"Tapi aku takut padanya"
Bisik Baekhyun di tengah isakannya.
"Jangan takut. Aku akan berada di sini. Jika ada apa apa. Aku takkan tinggal diam".
Setelah Luhan meyakinkan Baekhyun , ia memutar badan ke arah Park Chanyeol .
"Tolong bawa istri anda ke dalam untuk bicara. Jangan di sini. Dan saya minta, jangan membuatnya takut seperti ini ,ia sedang mengandung 5 bulan. Saya tidak ingin ada apa apa dengan janinnya. Bicarakan dan selesaikan dengan baik masalah rumah tangga anda"
Tangan Luhan seperti mempersilahkan Chanyeol untuk melaluinya ke arah dalam dan mendekat ke arah Baekhyun yang masih menyembunyikan wajahnya yang berlinangan air mata.
"Kita bicara di dalam"
Bisik Chanyeol perlahan kepada Baekhyun ,tubuh si mungil seketika luruh seperti lemas tak berdaya dan di tahan oleh Park Chanyeol, di angkat kedalam gendongan pengantin lalu di bawa masuk ke dalam dengan arahan Luhan , ke sebuah ruangan yang sepertinya adalah tempat tinggal Luhan karena terasa seperti ruang keluarga luas dengan sofa besar di sana.
"Tolong baringkan istri anda di sana. Saya akan mengambilkannya air minum hangat"
Ucap Luhan dan meninggalkan keduanya leluasa kini.
Wajah Baekhyun begitu kacau , hidungnya merah karena terus menerus menangis dan matanya terus ia pejamkan karena tak ingin menatap raut sang suami yang begitu ia damba juga rindui itu dengan segenap jiwanya.
Tak lama Luhan datang lagi mengantarkan minuman hangat ,lalu memberikannya kepada Chanyeol untuk di berikan kepada Baekhyun.
"Aku tinggal dulu agar kalian bisa leluasa berbicara. Tolong di bicarakan dengan baik"
"Terima kasih banyak..."
"Luhan. Oh Luhan"
"Terima kasih banyak Oh Luhan-ssi. Perkenalkan saya Park Chanyeol"
"Silahkan Park Chanyeol-ssi. Saya titip Baekhyun"
"Terima kasih"
Ucap Chanyeol kembali lalu membujuk lelaki Hyun itu untuk menenggak minuman hangat yang di buatkan oleh Luhan.
"Minum ini secara perlahan . Hati hati, ini sedikit panas"
Pinta Chanyeol kepada Baekhyun .
Dengan kehati hatian , lelaki Park itu mengurusi Baekhyun dengan lembut dan membuat air mata Baekhyun bukannya berhenti ,tetapi semakin deras saja.
"Apa perasaan sedikit baik sekarang?"
Kening Baekhyun ia tempelkan telapak tangan besar miliknya untuk memeriksa apakah si mungil itu terkena demam atau tidak.
"Ingin apa anda kemari menemuiku lagi? Dan mengapa anda mengaku sebagai suamiku padahal anda bukan?suami saya bernama Loey, bukan Park Chanyeol"
210730
-tbc-
Update-an pertama di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romance"Namaku Baekhyun. Byun Baekhyun. Dan kau? Siapa namamu tuan?"-BBH- "Namaku..maaf ,aku tidak bisa mengingat siapa namaku juga apa yang terjadi padaku"-PCY- ................................................................. Copyright2021 by Al @BfcknGay