당신.74

1.3K 279 46
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

"Apa lagi yang anda cari tau?aku juga ingin mengetahui ,apa yang anda ketahui . Agar aku mudah menyelesaikan hal ini menjadi tak berlarut larut"

Ucap Baekhyun dengan air mata yang kembali turun membasahi pipinya.

"Kau menyelamatkanku. Kau merawatku hingga sembuh. Lalu aku bekerja di stasiun pengisian bahan bakar ,bersamaan dengan bekerja di restoran yang sama dengan kau bekerja. Kita berpacaran lalu menikah , dan akta nikah ini adalah satu bukti bahwa kita adalah suami istri. Dan satu lagi yang aku baru tau hari ini, kau tengah mengandung 5 bulan"

"Lalu apa yang anda butuhkan sekarang tuan Park? Ingin bertanya hal tadi fakta atau bukan?atau ingin apa dariku?"

"Aku ingin bertanggung jawab atas apa yang telah aku lakukan. Aku tak ingin lari dari tanggung jawabku. Aku ingin membawamu ke Amerika. Aku mempunyai kehidupan dan juga bisnis di sana. Aku ingin kau ikut denganku"

Chanyeol menatap cincin tanaman kering yang melingkar di jari Baekhyun ketika wajah Baekhyun kini di tutupi oleh kedua telapak tangannya sambil terisak.

Lelaki itu mendekat ke arah dimana si mungil semakin menjadi tangisannya .

"Bantu aku untuk mengingatmu. Bantu aku untuk mengingat kita"

Bujuk Chanyeol dengan suara lembutnya di tengah isakan Baekhyun.

"Aku sangat takut sekarang ,tuan. Aku benar benar takut. Akan perasaanku. Akan kau . Akan hari esok. Akan semuanya. Aku sangat takut. Aku tidak berani berharap ,hiks. Apalagi bermimpi dan berandai andai. Kau bukanlah Loey ,lelaki sederhana yang datang di hidupku. Kau adalah lelaki berada dan dari keturunan Park. Jadi wajar bukan jika aku sangat takut sekarang. Takut ,jika hatiku akan lebih sakit dari sebelumnya. Takut jika berharap lalu aku semakin jatuh terpuruk bahkan tak bisa bangkit lagi ketika itu terjadi. Jadi saranku tuan, sebelum aku menjadi berharap kepadamu , lebih baik kita sudahi saja perandai andaian ini. Hidup kita bagai bumi dan langit. Mana mungkin keluargamu akan menerima lelaki hina seperti ku. Kedatanganku di hidupmu ,malah akan membuat mu susah ,bahkan membuatmu malu akan cemooh orang . Tuan, kau sudah kembali di singgasanamu, di tahta kerajaanmu. Jadi tetaplah di sana. Abaikan saja ,orang hina seperti ku. Jangan lagi memikirkanku. Anggap itu hal yang terjadi di luar nalar dan jangkauanmu. Aku, hiks. A-aku akan baik baik saja di tempatku. Ini tanah kelahiranku. Di sini aku berasal. Aku takkan cocok berada di tempatmu. Apalagi mendampingimu. Kau tuan muda bergelimang harta. Kau sepantasnya di dampingi oleh lelaki yang sederajat denganmu. Bukan dengan lelaki seperti ku"

210730

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang