PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Keduanya menikmati malam minggu mereka dengan berjajan eskrim dan menikmati di sepanjang jalannya.
Saling bertukar eskrim dengan menyodori ke mulut masing masing lalu tertawa lepas hingga melupa waktu.
Biasanya Baekhyun akan mengantuk dan matanya sudah merah karena kelelahan.
Namun malam ini ,hanya bahagia yang ia rasa sehingga rasa kantuk dan juga lelah ia tidak rasakan di dirinya.
Mereka berjalan sangat lamban sehingga eskrim yang mereka makan dapat di nikmati dengan baik hingga di depan pintu pagar rumah, keduanya masuk lalu berganti pakaian dan bersiap untuk tidur hingga bunyi ketukan kini terdengar dari pintu depan rumah Baekhyun.
Loey dan Baekhyun saling tatap ketika waktu kini sudah menunjukkan pukul 11 lewat dan mereka fikir ,bukan saat nya lagi untuk keduanya menerima tamu.
Jadi ketukan pelan beberapa kali yang terdengar ,mereka abaikan dan memilih untuk mengistirahatkan tubuh mereka saja.
"Selamat malam ,Loey-ssi"
"Selamat malam dan selamat tidur uri hyunee"
Bibir mereka saling mengecup lembut setelah itu menutup mata dan terlelap dalam kedamaian.
Andai saja alarm tidak berbunyi, tentu mata mereka masih ingin senantiasa tertutup rapat .
Menikmati tidur nyenyak mereka dengan saling berpelukan erat tanpa jarak satu inchi pun.
Keduanya bangun ,mandi lalu membuat sarapan singkat seadanya dan tak lama pintu rumah Baekhyun kembali di ketuk.
"Baekhyunee"
Panggil seorang lelaki dan si mungil segera menatap Loey lalu keduanya mengintip dari balik tirai jendela .
"Kyungsoo"
Ucap Baekhyun sambil memberi tahukan sebuah informasi yang tak Loey tau sebelumnya
"Ia tetangga sebelah rumah sekaligus teman baikku sejak kecil. Seperti nya ia baru saja pulang dari kampung halaman suaminya menjenguk mertuanya yang sedang sakit"
Loey mengangguk dan membiarkan si mungil membukakan pintu lalu bertegur sapa.
"Kyungsoo-aa, uri taeoh"
Ucap Baekhyun yang menyambut keduanya.
Bocah kecil yang berada di gendongan Kyungsoo langsung beralih ke dalam gendongan Baekhyun dalam sekejap dan tentu saja Baekhyun sangat bahagia akan itu.
"Taeoh-aa. Apa kau merindukan paman?"
Tanya Baekhyun kepada bocah kecil tadi dan di jawab anggukan lucu oleh bocah berusia setahun itu dengan sama imutnya dengan yang menggendong.
"Baekhyunee. Ini ada sedikit oleh oleh dari kampung halaman suamiku. Ikan dan juga sayur mayur segar"
"Terima kasih banyak. Kalian masih mengingatku. Apakah ibu mertuamu sudah sehat kembali?"
"Ye"
"Puji Tuhan jika sudah pulih dan sehat, aku ikut senang mendengarnya"
Ucap Baekhyun.
"Jongin hyung, apa ia ikut pulang bersama kalian?"
"Tentu saja. Suamiku sudah berangkat bekerja"
"Syukurlah. Berarti semua baik baik saja"
"Taeoh-aa, ayo pulang. Appa belum memasak apapun di rumah . Kita akan bermain lagi kemari jika semua pekerjaan di rumah sudah selesai"
Ajak Kyungsoo kepada sang putra lalu keduanya berpamitan.
"Kami pamit dulu ,paman Baekhyunee"
Ucap Kyungsoo
"Nee. Bye"
Baekhyun melambaikan tangannya dan bersuka cita untuk itu.
Belum saja dengan benar ia menutup pintu . Kini bunyi ketukan kembali terdengar dan Baekhyun segera membuka karena mengira itu adalah Kyungsoo.
Dengan mata berbinar dan raut bahagia,Baekhyun membuka kan pintu dengan suara yang sama ramahnya seperti tadi.
"Kyungsoo-aa.."
Lalu Baekhyun terdiam dan segera membungkuk hormat karena lelaki itu bukanlah Kyungsoo
"Apa kabar tuan"
Ucap Baekhyun yang seketika menjadi sangat formal dan tak lagi seceria tadi.
210703
-tbc-
Update-an ke 5 di hari ini
And
Good nite
Everyone
Have a nice saturday
KAMU SEDANG MEMBACA
[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔
Romantizm"Namaku Baekhyun. Byun Baekhyun. Dan kau? Siapa namamu tuan?"-BBH- "Namaku..maaf ,aku tidak bisa mengingat siapa namaku juga apa yang terjadi padaku"-PCY- ................................................................. Copyright2021 by Al @BfcknGay