당신.109

1.1K 225 12
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Ketika reaksi Chanyeol mulai keras terhadap keadaan ,Kris mulai membaca dan menangkapnya.

"Kau ini, berbicara seakan kita adalah dua orang yang akrab. Mengapa kau tidak membiarkan aku segera pergi dari sini dan kalian berdua tuntaskan saja urusan kalian berdua"

Jawab Kris cuek lalu merunduk kepada Baekhyun berpamitan

"Aku permisi"

Ucap Kris yang malah menyulut kemarahan Park Chanyeol yang mengangkat kerah kemeja Kris beserta kaos putih di dalam kemejanya yang ikut teremas oleh genggaman kuat Chanyeol.

"Jangan menguji kesabaranku Kris. Aku tidak suka"

Ucap Chanyeol dengan mata yang menyalang.

Baekhyun yang melihat keduanya beradu emosi kini menjadi panik dan berusaha melerai perselisihan kedua orang tersebut.

"Chanyeollie tolong jangan begini. Aku mohon jangan ada pertengkaran. Aku mohon"

"Jawab Kris. Sebaiknya kau menjawabnya"

Lengan Chanyeol segera di tepis oleh Kris dan keduanya kini sama sama mengepalkan tangan terkuat mereka dan bersiap untuk saling serang hingga teriakan Park Tteuk,

"Berhenti!aku mohon apapun yang kalian lakukan. Tolong berhenti. Demi mendiang tuan besar Park, tolong akhiri semua ini."

Dan teriakan itu berhasil menjadi sebuah akhir dari keributan tersebut.

"Ada apa ini?ada apa dengan kalian berdua? Berpuluh puluh tahun hidup berdampingan , mengapa karena seorang pendatang di hidup kalian membuat kalian berselisih paham"

"Ini bukan karena Hyun. Dia tidak ada hubungannya di sini"

Ucap Chanyeol kepada Ibu tirinya.

"Lalu apa penyebabnya?apa karena aku yang tidak adil menjadi seorang ibu?tolong katakan dan kita selesaikan semua masalahnya"

"Nyonya maafkan saya"

Ucap Baekhyun merunduk.

"Hyun. Ini bukan salahmu"

"Maaf ini salah saya ,kalian yang damai menjadi berselisih paham, ini semua karena pertanyaan bodoh saya tadi, tak seharusnya saya memulai perbincangan konyol seperti tadi. Hiks. Seharusnya saya menjadi sikap juga mulut saya dan menjadi lelaki yang tau diri"

"Memangnya apa yang kau tanyakan?"

Baekhyun yang merunduk kini menatap ke arah Park Chanyeol, lalu suami tampannya itu langsung berdiri memasang badan tepat di depan Baekhyun hingga menutupi pandangan sang ibu tiri .

"Berhenti mengajak nya bicara. Dia tak ada hubungannya"

Kris ikut berdiri tepat di depan sang ibu dan mengingatkan adik tirinya tersebut.

"Lebih sopanlah ketika kau berbicara dengan orang tua. Aku tau jika lelaki ini tidak pernah kau anggap orang tuamu. Tetapi setidaknya jangan bersikap seperti anak tak mempunyai sopan santun"

"Berhenti Kris. Jangan bicara lagi. Eomma tidak mengapa jika ia begitu. Arti seorang ibu memang tidak bisa tergantikan. Eomma mengerti jika Chanyeollie memilih sikap untuk menjaga jarak pada kita berdua. Eomma selalu menghormati keputusannya. Memilih hidup di luar negeri dan hanya datang ketika natal tiba ,eomma sungguh sungguh mengerti alasan itu. Jadi jangan permasalahkan apapun"

210912

-tbc-

Update-an ke 3 di hari ini

[25] 당신 DANGSIN《CHANBAEK,MPREG》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang