Prolog

8.5K 502 494
                                    

Hai manteman
ini cerita pertama author jadi makhlumin aja yah kalo ada kesalahan penulisan atau pertypoan

________________

we fell in love in october - girl in red

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

we fell in love in october - girl in red

**

"PAGI KU CERAH KU!

MATAHARI BERSINAR!!!!

LALALALALLAL!."

Nyanyian dari seorang gadis yang bernama Aletheia yah panggil saja dia Ale.

"Hu cakep bat gua, ga sabar pergi sekolah dah"ucap Ale didepan kaca yang memperlihatkan dirinya dengan seragam sekolah barunya.

"Semoga disekolah baru gua ini banyak cogannya biar gua tiap hari cuci mata yeh kan terus siapa tau gua dapet pacar kek di wattpad-wattpad gitu loh yang kece kece huu"hayal Ale.

"ALE TURUN UDAH JAM 6:48 MAU TELAT DI HARI PERTAMA?!!" Teriak Bunan (bunda nanda - mak Ale).

"Oke bundaa!"teriak Ale lalu bersiap-sia turun kebawa.

"Bunda! Ini mana sepatu ayah dasi juga mana!"teriak (ayah Vano -bapak ale).

Etdah sekeluarga doyan teriak ga kering apa tenggorokan nya?.

"Bunda ayah Ale duluan yah udah telat
Assalamualaikum"pamit Ale sambil salam kepada kedua orang tua nya hu patut dicontoh tuh.

Setelah berpamitan dengan kedua orang tua nya Ale pun diantar oleh supir ayah nya.

Sesampainya disekolah baru nya ale pun masuk ke dalam gerbang sekolah baru nya.

SMA BHINA BAKTI
yah salah satu sma favorit dijakarta rumor nya sekolah ini mempunyai banyak cogan cogan jadi Ale masuk disini ges.

'Udeh napa sih thor doyan bat lu bongkar aib gua'.

'Terserah gua lah gua yang buat nih cerita ape lu gelud sini!!'.

'Dih kok ngamok!!!'.

Maaf atas keerroran diatas.

Ale pun berjalan memasuki sekolah barunya itu banyak pasang mata yang memperhatikan nya dimulai dari perempuan, laki-laki, semut dan juga nyamuk.

"Bingung astaga ini ruang kepsek dimana seh."

"Gua nanya aja kali yah."

Ale pun mencari target yang pas untuk dia tanyakan. Melihat ada seorang perempuan yang sedang duduk sendiri di bawah pohon pun Ale menghampiri nya.

"Misi boleh nanya ga, Ruang kepsek dimana yah?"tanya Ale pada perempuan rambut berponi itu.

"Lu nyari ruang kepsek? Oh itu lu tinggal jalan dari sini terus ada kantin terus lu belok ke kiri nah terus lu belok kanan ruangan nya yang ada tulisan 'ruangan kepsek' " jelas gadis berponi itu setelah selesia dia tersenyum Ale yang mencernah penjelasan gadis itu pun langsung mengucapkan terimakasih lalu pergi sesuai petunjuk dari gadis itu.

GAVANIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang