36. GAVANIES

995 99 28
                                    

Hai manteman

Kembali lagi dengan saya lona☺


Btw jangan lupa buat vote dan komen and jangan lupa juga buat promosi ke akun sosial media kalian😊😊

Lanjut yeh kak

______________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________

Teenage mona lisa-alfie castley

***

Deg

Ale tau siapa pemilik suara tersebut dia adalah orang yang harus Ale jauhi.

Pria yang berjalan secara perlahan kearah Ale tadi dengan menunduk perlahan mulai mengangkat kepalanya sambil melihat Ale yang sekarang tengah menunduk ketakutan.

"Kenapa nunduk sayang? Kan Ravan marah kalo kamu nunduk yang padahal ada orang didepan kamu. lift your head baby, look at me with your eyes." Ucap orang itu diakhirin dengan bisikan.

"bos gua tuh bisa bahasa inggris keren banget dah bangga gua punya bos kaya begitu" ucap seseorang yakini adalah anak buah dari pria tersebut.

"Heh samsul lu jangan dulu ngelawak lagi serius nih you know lagi ekh apa tuh, serius bahasa inggris nya apa yah bos?" Tanya orang itu kepada bos nya.

"Bacot. diam lu semua mending lu pada jagain tuh satu cewek dimobil" suru pria itu kepada anak buahnya.

Semua anak buah nya yang tadi mengelilingi mereka pun mulai mendekati mobil Ale.

"Sejak kapan yah serius bahasa inggris nya jadi bacot? Kok gua baru tau" tanya orang tadi yang merasa bacot itu adalah bahasa inggrisnya dari serius.

"Tolol" kata orang yang berada di sekitarnya.

Back lagi sama ale dan pria misterius.
Ale yang makin merasa ketakutan pun hanya bisa menunduk kalo dia lari dari sini sahara gimana? Dia harus memikirkan temannya juga.

"Apa mau lo" tanya Ale dengan berani sambil mengangkat kepalanya dan menatap pria didepannya.

"Waw lo makin cantik Ale" puji pria itu sambil memegang pipi Ale.

"GAUSAH PEGANG PEGANG, BILANG SEKARANG LU MAU APA HAH" bentak Ale sambil menatap pria didepannya dengan tatapan bencinya.

Ayolah Alenya sekarang sudah bisa marah sungguh menggemaskan tetapi lebih menggemaskan lagi jika dia menangis bukan apa lagi dia menangis karena mengingat kakaknya itu hahah menyedikan sekali gadis didepannya ini.

GAVANIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang