hai manteman
Kangen saya tidak?
Atau kangen ares dan teman-temannya doang?Dari pada banyak ngetik mending kita lanjut aja kuy😘
_______________________________
Interaksi-tulus
***
Dipabrik tua yang usang terdapat beberapa orang yang sedang sibuk membicarakan sesuatu.
"WOI LEPASIN GUA WOI, AWAS LU NANTI GUA BILANGIN BAPAK GUA LU" teriak seorang perempuan dengan kondisi mata yang tertutup sedang dibawa masuk secara paksa oleh dua orang penjaga disana.
Yap itu Ale.
Dua orang penjaga itu membawa Ale mendekat kearah orang-orang yang sedang membicarakan sesuatu.
Ketika sampai ke arah orang-orang itu kedua penjaga itu langsung menjatuhkan Ale hingga Ale berlutut tidak lupa melepaskan penutup mata Ale.
"Aduh pelan-pelan woi lutut gua sakit, kalo seandainya jiwa kepoan gua bisa ditanganin pasti sekarang gua lagi bocan di kasur kesayangan gua, aa sibal" ucap Ale dengan nada kesal sambil mengingat-ingat alasan nya sampai tertangkap begini.
Seandainya dia tidak kepo dengan cerita Sahara pasti aghh sudah lah bagaimana pun nasi sudah jadi bubur mau gimana lagi.
"Halo aletheia" ucap seseorang yang memakai topeng didepan Ale.
"Lama tidak berjumpa" setelah mengatakan itu orang tersebut langsung membuka topengnya.
****
Dimarkas Gavanies semua anggota juga inti berkumpul membicarakan perihal Ale yang diculik dan jangan lupakan Sahara yang duduk ditengah-tengah perkumpulan orang-orang tersebut.
Ares yang mendengarkan kalau Ale diculik langsung menaiki motornya dan langusng tangcap gas ke markasnya.
"What the fck, bagaimana Ale diculik anjing!" Ucap Ares dengan gelisah. Adit terdiam mendengar itu disini kasus penculikan nya agak tidak masuk akal.
"Ra"panggil Putra, Sahara pun menoleh.
"Waktu kejadian barang-barang,dompet,hp dan semua nya diambil ngga?"tanya putra.
"Ga,waktu kejadian Ale udah Ada diluar mobil dan langsung dibawa gitu aja,"
Semua orang disana pun mendengarkan nya dan mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVANIES
Teen Fiction[FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA] Rank 1. Ares 13 maret 2023 1. Putra 8 desember 2021 1. Sahara 24 november 2021 1. Aletheia 26 desember 2022 1. kean 28 januari 2022 2. bad 15 desember 2022 3. Teenfiction 14 maret 2023 9. Wattpadindonesia 26 desember...