Hai manteman
Hari ini tanggal 2 jan 2022
Jam 00.17Never forget you-noisettes
***
Uang sebesar 3.000.000 keluar.....
Itu lah sms bank yang Ares terima bingung dengan putra entah anak ini membeli snack atau baju kali yah sampe keluar jutaan kek gini.
Tapi untuk seorang Ares itu bukan sebuah masalah dia kan anak papi ken yang terhormat jadi yah 3 jt gapapa lah.
Tangan Ares membuka aplikasi galeri disana terdapat banyak foto Ale.
Entah apa yang dia rasakan tapi dia rindu Ale, Alenya tapi mungkin sekarang Alenya sedang kesal kepadanya karena telah menjadikannya bahan taruhan.
Flash back
Setelah menerima taruhan itu terlebih dahulu ares mencari info tentang gadis yang akan dijadikan pacarnya itu.
Yah Aletheia Lemorra dalam hati ares pasti perempuan itu cantik nama nya saja cantik apa lagi orang nya dan apa lagi yang lagi baca pasti cakep nya nauzubillah.
Dengan jari-jari yang bergerak lincah di keyboard komputer dia mencari biodata dari gadis itu.
Matanya seketika kaget melihat apa yang dibacanya tentang gadis itu.
"Anak kedua dari zevano fernandi lemorra dan nanda angella lemorra" baca ares tanpa suara.
Berarti ale dari golongan orang berada tapi tunggu dia anak kedua berarti dia mempunyai kakak tetapi mengapa di artikel tidak ada?
Ares pun bersandar di kursi sambil memikirkan siapa kakak dari gadis itu
"Lemorra lemorra lemorra tunggu"
Ares terdiam sambil memikirkan suatu hal.
"Ravan lemorra"
Yap Ravan lemorra dia dia kakak dari Aletheia lemorra tetapi tunggu Ravan udah meninggal 1 tahun yang lalu.
Bukan nya Ravan ketua geng Cavor dan dulu wakilnya sean berarti mereka berteman.
Tetapi kenapa Sean menjadikan Ale sebagai taruhan tidak mungkin kan Sean tidak mengenal Ale yang jelas-jelas adik sahabatnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVANIES
Teen Fiction[FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA] Rank 1. Ares 13 maret 2023 1. Putra 8 desember 2021 1. Sahara 24 november 2021 1. Aletheia 26 desember 2022 1. kean 28 januari 2022 2. bad 15 desember 2022 3. Teenfiction 14 maret 2023 9. Wattpadindonesia 26 desember...