39. GAVANIES

855 82 10
                                    

HAI MANTEMAN
LONA KEMBALI DENGAN MENG UP CERITA GAVANIES KANGEN GA?

terimakasih untuk 19k nya guys!
Terimakasih juga untuk dukungan dan kesabaran untuk nunggu cerita ini up.

Lanjut yah

Come here or this girl will die - unknow

Come here or this girl will die - unknow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________________

Everytime-boy pablo

***

Sebagian anggota Gavanies yang termasuk bagian A yang mendengar pintah Ares tanpa babibu lagi langsung mengarah ketempat yang disuruh.

"Dit, Put gua tugasin lo berdua ikutin rombongan bagian A kawal mereka dan hubungin gua kalau ada pergerakan yang mencurigakan disana" ucap Ares, Adit dan Putra yang mendapatkan tugas tersebut langsung mengganguk dan pergi menyusul bagian A yang lebih dulu pergi.

"Sa lo tunggu disini Ok"

"T-tapi tapi res gua juga harus ikut gua pengen bantu kalian" ucap Sahara.

"Lo kalau gamau masalah makin ribet mending nunggu disini, please sa jangan mulai disituasi kaya gini. Belajar buat ngerti situasi bisa" ucap Kean, Sahara yang mendengar itu terdiam.

Brummm brummm

Suara-suara motor diluar markas.

"Biar gua cek" ucap Kean sambil berjalan kearah pintu utama markas.

Namun belum sampai didepan pintu itu lebih dulu di dobrak oleh orang-orang diluar.

"LAMA LU PADA BUKA PINTU NYA!" Teriak orang itu yakini adalah Cakra.

Cakra datang dengan inti Sozarion.

Ares yang melihat itu semua dari awal bodo amat toh yang penting sekarang Adalah gadisnya.

"Mana anggota lo yang bisa ngelacak nomor?"tanya Ares kepada Cakra tanpa babibu.

Cakra langsung menunjuk Max.

"Mana komputernya" tanya Max.

anggota Gavanies langsung menunjuk komputer yang menyala diujung ruangan.

Max tanpa basa basi lagi langsung menuju kesana diikuti semua orang disana.

GAVANIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang