37. GAVANIES

974 97 31
                                    

hai manteman

Ketemu lagi sama aing😉
Jadi hai ini tanggal 7 feb hehe.

Btw jangan lupa untu vote and komen biar lona makin semangat nulisnya.

Lanjut kuy

___________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

___________________________

When we ware young-adele

***

"aku suka sama kamu tapi mengapa kamu malah milih diaaaaaaa!!!!" Nyanyian tidak jelas dari Adit.

"Kasihan sad boi ditolak sama eneng salma ya" ucap Zero yang sedari tadi mendengarkan nyanyian tidak jelas dari Adit.

"Benar kata mamak gua Pakboi pasti bakal dapat karma nanti nya contohnya lo dit suka sama orang ekh dia nya suka sama lain yah kasihan" tambah salah satu anggota yang berada disana.

"Diam lo, lagian mah neng salma itu ga terima mungkin karena malu bukan gasuka atau apa yah kali ada orang yang ga suka sama aing, cakep gini masa ga disukain" ucap Adit dengan masih pdnya.

"Dahlah susah bicara ama otak udang kaya lo" ucap Zero sambil mengeluarkan bungkus rokok dan juga macis.

"Btw Putra sama Ares kemana?" Tanya Zero.

Mendengar pertanyaan Zero itu membuat Mood Adit hancur kembali.

"Udah lah gak usah nanya soal mereka terutama Ares malas gua"ucap Adit sambil mengingat kejadian tadi.

Sialan bisa-bisanya teman sahabat nya menuduhnya telah berkhianat pada geng mereka, sebangsat bangsat nya Adit gada niatan buat khianatin geng nya sendiri.

Tapi yah kalau selingkuh beda cerita lagi itu yah manteman.

"Oh oke dah"ucap Zero yang paham akan situasi pasti ketuanya itu membuat masalah hingga membuat Adit seperti ini, mungkin saja masalah rumah tangga.

"BANG JALI BANG JALI GOYANG NYA BIKIN HAPPY BIKIN LO KETAGIHAN ASOYY TAREK MANG" nyanyian dari salah satu anggota yang ditangan nya sudah tergenggam mic.

"ASOY TAREK" satu markas itu pun mulai berjoget-joget.

Melihat keheboaan di markas Adit sedikit tersenyum, jika kebahagiaaannya bukan dirumah mungkin kebahagiaannya berada disini, orang-orang yang awalnya tidak saling mengenal kini seperti keluarga sendiri.

GAVANIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang