Hai manteman
Hai pembaca ku yang tersayang jangan lupa buat vote ya.
Biar lona tambah semangat.
Jadi hayu lanjut.
_________________________________
Only-lee hi
***
Kembali lagi dengan sahara dan kean
"Gua gamau tau pokoknya lo ikut gua ke ruang bk" Ucap Kean memaksa.
"Dih maksa amat lu emang lu siapa hah!" Ucap Sahara dengan kesal akan kakak kelasnya itu yah maksa dia jadi kesal.
"Gua? Gua ketos apa lo!" Balas Kean sambil menatap Sahara remeh.
"OH KETOS TBL TBL ADA KETOS" ucap Sahara sambil bergaya TBL.
Kean hanya memasang muka datar sambil menatap Sahara. Sahara yang melihat itu pun langsung bersikap kalem kembali.
"EKH btw pak ketos kenapa diluar ini kan masih pagi ekh maksudnya masih jam belajar kok diluar sih? Ngapain hayo" ucap Sahara yang seketika bingung. Ini orang jam pelajaran kok bisa berkeliaran diluar gitu.
"Disuruh buk sofia buat nyari anak-anak nakal kaya lo" ucap Kean denagn datar.
"lah lo kan juga nakal ikut geng motor, emang itu ga nakal yah?" Tanya Sahara dengan polos.
Kean hanya memutar bola mata nya seketika 1 ide muncul dikepala nya.
"WOIII KEAN TURUNIN GUAA MAMIIIII ANAK MU DIGENDONG COGAN EKH TYPO MAAF" teriak Sahara sambil memberontak padahal.....
'Astagfirullah yah allah takbir hamba mu tidak bisa menolak gejolak cinta.... ini ekh maksud nya di gendong sama orang ganteng" batin sahara.
KRINGGGG KRINGGGG KRINGGGG
untuk semua siswa-siswi sma bhinabakti dipersilakan untuk istirahat."HEH PAK KETU ITU UDAH ISTIRAHAT JADI GAUSAH KASIH GUA KEK BUKSO " ucap Sahara dengan ngegas sambil memukul-mukul pundak Kean.
Bagi kean sendiri pukulan itu hanyalah seperti digigit semut tidak sakit."Ga ada lu harus di bawa kek buk sofia biar ga jadi anak nakal lagi" ucap Kean dengan santai. Sahara pun hanya bisa pasrah kata dia dalam hati....
'Udah lah capek gua debat sama nih orang ujung-ujungnya juga gua bakal ketemu nene peyot astaga maksudnya bukso'
#savesahara
#yangsabaryahsahara
#kitasayangsaharaSahara pun dibawa oleh Kean dengan keadaan digotong (gatau lah tulisan nya kaya gimana) kaya angkat karung ekh gatau deh.
Tanpa sadar seorang gadis yang melihat mereka dari kejauhan dengan tatapan iri juga marah.
"Gak akan aku biarin pokoknya kak kean harus jadi punya aku" setelah melihat pungung Sahara dan Kean menjauh sampai tak terlihat pun. Gadis itu langsung pergi meninggalkan dendam.
"OH ANAK NAKAL INI TADI YANG MEMANGGIL KU NENE PEYOT" teriakan bukso yang terdengar sepanjang kooridor.
Bukso yang sedang berkeliling di sekitaran sekolah pun yang melihat Kean yang mengotong Sahara yang tidak lain adalah murid yang mengatainya nene peyot pun langsung berjalan mendekati mereka.
"Ekh hallo buk" sapa Sahara masih dalam keadaan digotong.
"Gausah sokap kamu" ucap bukso sambil menatap Sahara dengan tatapan cinta ekh maksudnya sinis.
Kean dengan cekatan pun langsung menurunkan Sahara dari gotongannya itu.
"Ekh kok diturunin sih gua kan masih mau di gendong lagi" ucap Sahara sambil menatap kean dengan sebal.
Bukso yang mendengar itu langsung melotot."HEH ANAK KECIL BELUM BOLEH CINTA CINTAAN" ucap bukso dengan tegas.
Sahara pun melihat kearah bukso dengan tatapan songongnya.
"Ibu kaya ga pernah muda aja" ucap Sahara dengan remeh.
"Masa muda saya itu yang saya lakukan adapah belajar belajar dan ikut olimpiade bukan seperti kamu masih kecil udah cinta cintaan aja, kencing belum lurus juga"
"Udah lah buk capek saya kena ceramah mulu hari ini tadi waktu berangkat sekolah aja saya kena ceramah mama saya karena ilangin tuppware masa disekolah juga kena ceramah sih buk, maafin saya buk saya janji ga bakal ulangin lagi deh janji dah" ucap Sahara dengan nada dramatis juga memasang
puppy eyes andalan nya.Bukso yang melihat nya langsung memijit kepala nya, agak emosi gitu waktu liat puppy eyes nya Sahara antara mau muntah ama mau ngakak.
"Yasudah pergi kamu jangan buat onar lagi sekali saya liat kamu bolos lagi tak segan-segan akan saya masukan dalam blacklist......" belum selesai berbicara Sahara langsung pergi dari sana meninggalkan bukso dan kean sambil berlari kegirangan.
"DAHHH bukso yang cantikkkk!"
***
Hai semua
Apakabar?
Maaf yah udah jarang up
Pada nungguin ga?maaf untuk part kali ini agak pendek:(
Kehabisan ide.Jangan lupa buat vote yah:)
Biar lona tambah semangat!
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVANIES
Teen Fiction[FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA] Rank 1. Ares 13 maret 2023 1. Putra 8 desember 2021 1. Sahara 24 november 2021 1. Aletheia 26 desember 2022 1. kean 28 januari 2022 2. bad 15 desember 2022 3. Teenfiction 14 maret 2023 9. Wattpadindonesia 26 desember...