Hai manteman
Jangan lupa buat ngevote and komen yah biar lona semangat 🤩
DAN JANGAN LUPA JUGA UNTUK PROMOSI CERITA GAVANIES DI IG/TT/TWITTER/KETEMAN DAN SEMUA NYA POKOKNYA JANGAN LUPA UNTUK PROMOSIIN CERITA INI YAH KAWAN-KAWAN.
Btw hari ini minggu 16 januari 2022 kita liat yah bakal di up tanggal brapa😹
Jadi ayo mulaii
__________________________
Ghost-justin bieber
***
"WOI GURUN CEPETAN LO MASUK" teriak Ale dalam mobil.
"Al lu bisa bawa mobil kok gua baru tau" ucap Sahara sambil berjalan memasuki mobil temannya.
"Yah bisa cuma jarang aja bawanya" Sahara pun hanya menganggukan kepalanya.
"Btw lu tadi bilang mau gibahin sih Embun kenapa emang dia itu?" Tanya Ale yang sedari tadi penasaran.
Bukan apa yah masalahnya tadi waktu telfonan Sahara kaya lagi kesal banget jadi Ale penasaran hehe😊.
"Jadi gini kan le.." seketika Ale langsung menatap Sahara yang mulai bercerita itu.
'lu ngapa natap gua liat depan noh jangan liat gua yang ada kita berdua nabrak brabe masih mau nikah gua mau bahagiain mamak bapak gua masih mau tunangan sama doyoung dan bisa ketemu sama taehyung jadi lu liat tuh jalan bener-bener yah" ucap Sahara panjang lebar.
"Ya ya ya cepetan cerita bambang"
"Oke sekarang gua mulai cerita..... kan tadi......"
Sahara mulai menceritakan kejadian yang dialami olehnya tadi dengan sedikit menggunakan nada emosi dan juga kesal.
"kok dia gitu sih masalah nya kenapa harus bilang gua kaya gimana gitu masalah nya apa salah nya emang naik angkot bilang aja kali neng mau dekat sama kak kean begitu banget main nya " ucap Ale yang mulai merasa kesal dengan embun setelah mendengar cerita Sahara sedari tadi.
"Nah kan lu aje udah ngerasa begitu kaya nya tuh anak emang suka lah sama sih kak kean keliatan dari dari model nya begitu" ucap Sahara yang masih kesal dengan kejadian tadi.
Setelah itu mereka memutuskan untuk lanjut bercerita ketika sampai dirumah Leo atau sih ciki.
BRUM BRUMM BRUMM
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVANIES
Teen Fiction[FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA] Rank 1. Ares 13 maret 2023 1. Putra 8 desember 2021 1. Sahara 24 november 2021 1. Aletheia 26 desember 2022 1. kean 28 januari 2022 2. bad 15 desember 2022 3. Teenfiction 14 maret 2023 9. Wattpadindonesia 26 desember...