Hai manteman
kembali lagi dengan aing lonakiyowo disini
JUJUR YE AING KANGEN KALEN
KALEN KANGEN AING GA?GAUSAH BANYAK BASA BASI
GAS AJE LANGSUNG____________________
Easy on me-adele
***
Sebelum tidur Ale memutuskan untuk mandi terlebih dahulu kata nya sih biar ga bau dan mau mulai hidup lebih bersih.
'padahal mah sehari 1× mandi'
"Huft cape bat gua" ucap Ale yang baru keluar dari kamar mandi sambil mengusap rambutnya yang basah.
Ale yang merasa rambutnya sudah agak kering pun langsung menaruh handuk dan langsung rebahan di kasurnya.
"Btw tadi ares sweet banget yah"ucap Ale sambil mengingat kejadi dirinya dan ares dipasar malam tadi.
Ale yang menyadari kata-katanya tadi pun langsung menggeleng dengan cepat.
"apasih gua ck jangan bilang gua baper heh, HEH HATI LU JANGAN BAPER ORAIT IKUTIN KATA OTAK" ucap Ale kepada dirinya sendiri sambil menunjuk-nunjuk hati dan otak nya.
Hati bilek: apaan sih lu salahin gua mulu kalo gua ga ada mau jadi ape lu!.
Tanpa ale ketahui bunda nya sedang melihat nya yang beraksi aneh itu sambil menatapnya dengan tatapan kasihan.
"Ale...." ucap bundanya dengan pelan.
Ale yang terkejut pun langsung berbalik melihat ke arah bundanya yang sedang berdiri si depan pintu kamarnya dengan tatapan sedih.
"Loh bunda kok muka bunda sedih kaya gitu? Ada yang nyakitin bunda? Siapa? Biar ale lawan sini!" Ucap Ale sambil menggulung lengan bajunya.
Bunda hanya membalasnya dengan gelengan dan berjalan ke arah kasur yang sedang Ale pake untuk duduk.
"Ale sayang... kalo ale ada masalah atau ada beban jangan kaya gini yah."ucap bunda sambil mengelus rambut ale dengan pelan.
Ale yang melihat respon bundanya seperti itu hanya memasang muka bingung nya. Ini maksud bunda kaya gimana sih?
"Bunda maksud bunda apa ale ga ada masalah kok" balas ale sambil mengambil tangan bunda yang sedang mengelus sambut nya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVANIES
Teen Fiction[FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA] Rank 1. Ares 13 maret 2023 1. Putra 8 desember 2021 1. Sahara 24 november 2021 1. Aletheia 26 desember 2022 1. kean 28 januari 2022 2. bad 15 desember 2022 3. Teenfiction 14 maret 2023 9. Wattpadindonesia 26 desember...