24.GAVANIES

1K 166 58
                                    

hai manteman
lona yang cakep nan idaman ini kembali

jangan lupa buat vote ya

Lanjutt nee

________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________

The way i loved you-taylor swift

***

"pacar lo cantik doang bang gabisa engkol, pacar lo ganteng doang mbak ga bisa pargoy AHHH PAYAAH" sound dari aplikasi tiktok.

Anak-anak Gavanies yang sedang berada dimarkas pun langsung mengpargoy. Tetapi berbeda dengan Zero.

Dia gak bisa pargoy hanya melihat teman-temannya yang mengpargoy.

"ZER AYO LAH NGEPARGOY SERU INI SERU NANTI GUA POST DI TIKTOK BIAR VIRAL PASTI SERU TUH JADI SELEB" ajak anggota lain sambil menarik-narik tangan Zero yang duduk terdiam disofa.

"Gua kalo ditanya sih mau cuma gua gabisa ngepargoy." Zero pun mengakui bahwa dia tidak bisa pargoy.

Semua orang disana pun langsung tertuju kepada Zero. Menahan tawa.

"GAUSAH NAHAN TAWA KAYA GITU SETAN LO PADA KETAWA GUA NANGIS NIH" ucap Zero dengan sebal sambil menghentak-hentakan kaki nya dengan mata yang berkaca-kaca.

"HEH LO INI MASUK GAVANIES JALUR ORANG DALAM YAH? KOK BISA SIH MODELAN KAYA LO MASUK SINI?"tanya seseorang yang menatap Zero dari atas sampai bawa. Anggota lain pun menganggukan kepala mereka seperti ingin tau juga.

"Heh boboboy mungkin mereka milih gua karena gua itu KIYOWO NAN IMUT DAN GERAHHHG" jawab Zero sambil mengulala bebe.

"HUEK DASAR BOTI.."

Belum sempat melanjutkan kata-katanya anggota yang mengatakan itu pun langsung mendapatkan hadia lemparan sepatu dari Zero.

"GINI YE GUA ITU KAYA GINI CUMA MAU NGEHIBUR BUKAN BERATI GUA ITU UKE ATAU BOTI ..." teriak Zero sambil menarik napas umtuk mengucapkan kata-kata selanjutnya

"GUA INI LAKIK LO TAU LAKIK YEAA THIS ME. ME ADALAH LAKIK YOU WAT WAT ME LAKIK. MY MAMA CALL ME LAKIK NO BENCONG ME IS A LAKIK NO WAT WAT ORAIT" Sambung Zero dengan tidak nyambung

para anggota yang tidak mengerti pun langsung berpencar.

"NO WAT WAT MATA MU"

"FIX SIH INGGRIS SIH ADIT MASIH BISA DIBANTU"

"DAH LAH SIH ZERO UDAH KEHABISAN OBAT GA NYAMBUNG BANGET".

"HUUUUUUU".

"ZERO LE SO LAENG"
(ini ucapan manado ya artinya kaya zero udah lain) maap kalo salah .

Zero yang ditinggal oleh teman-teman nya itu pun hanya bisa tersenyum kecil sambil berjongkok dan memeluk kakinya.

"itu gua ngelawak bukan ga tau bahasa inggris cuma ngelawak au dah"

GAVANIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang